2 Tim Ini Wakili Indonesia di Ajang AOV World Cup 2021!

Rendy Lim
19/05/2021 12:46 WIB
2 Tim Ini Wakili Indonesia di Ajang AOV World Cup 2021!
Yuk beri dukungan kamu buat ArchAngel dan Dewa United Esports! Source: DetikINET

Gelaran Arena of Valor (AOV) World Cup 2021 akan segera berlangsung pada bulan Juni 2021. Kompetisi yang mempertemukan tim AOV terbaik dari 9 region ini akan memperebutkan total hadiah hingga 7 miliar Rupiah. Indonesia sendiri akan mengirimkan dua tim untuk ikut berlaga di ajang ini. Mereka adalah tim terbaik dari ASL Spring 2021, ArchAngel dan Dewa United Esports

ArchAngel keluar sebagai juara ASL Spring setelah mengalahkan tim-tim kandidat juara yang bertarung melawannya di babak playoff. Sebagai tim terbaik di Indonesia, ArchAngel berhak menjadi salah satu wakil Indonesia di kompetisi tingkat dunia, Arena of Valor World Cup. 

Yamisok Nobar

Source: Garena AOV Indonesia

Merangkak dari dasar playoff bukan menjadi halangan bagi ArchAngel untuk membuktikan bahwa mereka layak jadi juara. Tim yang diperkuat ZeroZero, Senko, HQAQ, AI, dan Muhfers ini mengalahkan satu per satu lawannya, mulai dari Saudara e-Sports dan DG Esports. 

Dominasi momentum kemenangan mereka tetap bertahan hingga babak grand final dimana ArchAngel berhasil menumbangkan Dewa United Esports dengan skor sempurna 4-0. Selain itu, runner-up ASL Spring 2021, Dewa United Esports akan turut menjadi perwakilan Indonesia di ajang AWC 2021. 

Dewa United Esports sendiri berhasil menunjukkan dominasinya di babak regular season dengan kemenangan beruntun hingga konsisten bertahan di puncak klasemen. Semoga kekuatan dua tim ini bisa membawa kemenangan bagi Indonesia di AWC 2021 nanti yah Sobat Esports!

Selain Indonesia, AWC akan diikuti oleh total 9 region diantaranya Brazil, Chinese Taipei, Jepang, Korea, Mainland China, MSP, Thailand, dan Vietnam. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira siapa yang bakal keluar sebagai jawara di AOV World Cup tahun ini?