Intip Isi Bundle & Cara Mendapatkan Snoop Dogg di COD Mobile!

Dandesignlab
04/04/2022 16:14 WIB
Intip Isi Bundle & Cara Mendapatkan Snoop Dogg di COD Mobile!
COD Snoop Dogg

Snoop Dogg akan hadir dalam tiga platform Call of Duty (COD) pada bulan April. Rapper kondang ini akan dapat dimainkan diseluruh jajaran Call of Duty yaitu Mobile, Vanguard, dan Warzone. Namun, operator bundle-nya telah dirilis di COD: Mobile.

Apa saja yang termasuk dalam Bundle Snoop Dogg?

Untuk COD: Mobile, bundle ini mencakup skin operator Snoop Dogg dan skin senapan mesin ringan legendaris.

Bundle Operator Warzone dan Vanguard Snoop Dogg akan mencakup sepuluh item, tiga eksklusif untuk Vanguard, dan track perkembangan Operator lengkap. Hadiah di 20 tingkat perkembangan Operator ini termasuk Weapon XP untuk senjata pilihan Snoop dari Vanguard, tiga pakaian alternatif, dan item kosmetik lainnya.

Cara mendapatkan Bundle Snoop Dogg di COD Mobile

Kesempatan perdana untuk bermain Snoop Dogg akan ada di musim ketiga Call of Duty: Mobile melalui Undian Khusus yang dimulai pada 1 April. Namun, banyak pemain yang mengeluh akan tindakan monetisasi tersebut.

Pemain sudah bisa mencoba peruntungan dan merebut bundle tersebut hingga 19 April melalui sistem Lucky Draw dan mendapatkan bundle Snoop Dogg. Pemain bisa mendapatkan satu dari empat bundle setiap kali melakukan percobaan. Artinya, pemain dapat membelanjakan $20, $40, $60, atau $80 tergantung pada keberuntungan di Gacha tersebut. Bagaimana menurutmu sobat?