100Thieves Angkat Trofi Perdananya di COD League Major!

Dandesignlab
18/07/2022 19:00 WIB
100Thieves Angkat Trofi Perdananya di COD League Major!
Twitter

LA Thieves yang merupakan divisi Call Of Duty dari 100 Thieves berhasil meraih trofi perdananya di Call of Duty League setelah mengalahkan eks-kampiun New York Subliners 5-3 di partai final. Mereka sukses meraih gelar New York Major dan mendapatkan uang tunai senilai 200.000 USD beserta 65 CDL points.

LA Thieves sebelumnya telah mengalami naik turun di 2021 dengan keadaan roster yang terus mengalami perombakan. Mereka sejauh ini telah bertanding cukup panjang di tahun 2022. Berbeda dengan tim CDL lain yang telah melalukan penyesuaian di pertengahan musim, LA Thieves masih dengan lineup aslinya yaitu Octane, Kenny, Envoy, dan Drazah. Namun, keempatnya berhasil menuntaskan pertandingan untuk meraih kemenangannya di 2022. 

Kenny yang telah menyabet gelar MVP pada partai final mengungkap tentang mentalitas tim yang stabil dimana mereka hanya berusaha untuk menjaga ketenangan nya dalam bermain. 

Organisasi 100 Thieves yang telah dibentuk dan dibangun oleh eks-pro player FPS sekaligus sang CEO, Nadeshot, belum pernah menyabet gelar juara COD sejak 2019 dimana tahun tersebut merupakan tahun terakhir piala dunia COD. Sementara itu, Kenny dan Octane merupakan player veteran yang pernah menjuarai CWL Anaheim. Tak heran, kemenangan LA Thieves di major saat ini telah didukung oleh mereka yang menjadi pilar tim.

Octane mengungkap bahwa mereka tidak merasakan hal yang istimewa sejak di dua tahun terakhir. Namun, selang setelah mereka berhasil mengangkat trofi New York Major ia merasa puas. 

LA Thieves berikutnya akan berusaha kembali untuk mempertahankan gelar juaranya di piala dunia CDL Championship 2022 yang akan dihelat 4 Agustus mendatang. Mereka akan segera menampilkan yang terbaik untuk membawa pulang hadiah utama sebesar 1.2 Juta USD.