Wanti-wanti Penyisihan China Super Major, Siapa Terdepak Duluan?

Billy Rifki
04/06/2018 14:02 WIB
Wanti-wanti Penyisihan China Super Major, Siapa Terdepak Duluan?
gosugamer, joindota

Setelah babak group stage berlangsung dari tanggal 2 & 3 Juni, maka 16 peserta China DOTA 2 Super Major telah isi tempat di babak playoff hasil dari torehan mereka di pertandingan sebelumnya. Tim yang mampu pimpin 4 bagan grup di antaranya Liquid, Virtus.pro, PSG.LGD dan Team Secret berhak menanti di Upper Bracket R1 melawan runner up dari grup lainnya.

Tiada kejutan sebenarnya ketika melihat nama tersebut menjadi pemuncak mengingat mereka telah kuasai banyak panggung besar dan secara konsisten telurkan performa juara. Begitupun di posisi kedua ada nama-nama pesaing yang siap rebut takhta bila tim unggulan lengah. Mineski, OpTic Gaming, Newbee dan TNC sudah berkali-kali buktikan kesempatan enggan mereka sia-siakan.

Meski begitu, turnamen ini adalah salah satu yang terbesar, di ajang Pro Circuit, bahkan hadiahnya pun lebih besar diikuti dengan banyak tim besar ikut hadir. Sayangnya beberapa dilanda performance issue. Seperti EG yang berharap optimisme baru tapi belum manjur. Boyong Fly dan S4 dari OG, yang juga dilanda kekecewaan atas prestasi minimalis di musim ini. Wakil Amerika Utara sama sekali belum raih kemenangan satu kali pun di babak grup. Mereka bahkan tak sempat temui Virtus.pro, andai pun dipertemukan, hasilnya mungkin memalukan.


Liquipedia

Kisah serupa mungkin terulang lagi di lower bracket Super Major. EG akan berjumpa denga  tim Spirit yang sebelumnya kirim EG pulang duluan di ESL One Birmingham. Sungguh disayangkan bila EG kembali gugur tanpa angka, sudah pasti nasib roster baru ini takkan lama.

Pertandingan lainnya di lower bracket mempertemukan VGJ.Storm vs Infamous, Vici Gaming vs Natus Vincere dan VGJ.Thunder dan The Final Tribe. Secret dan OpTic Gaming sedang bertanding saat ini dilanjutkan dengan pertarungan lower bracket antara EG dan Team Spirit. Tim mana yang akan tereliminasi lebih dulu dari Super Major sobat eSports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441