Yamaha Desember

OG Singkirkan TSM dari Riyadh Masters 2022!

Dandesignlab
24/07/2022 13:00 WIB
OG Singkirkan TSM dari Riyadh Masters 2022!
Twitter

Setelah mengalami losestreak akibat performa yang kurang memuaskan, TSM resmi tereliminasi dari Riyadh Masters 2022 pasca ditumbangkan oleh OG 2-0. TSM telah menyelesaikan seri terakhir fase penyisihan grup mereka bersama OG yang merupakan tim tertinggi klasemen di grup 

TSM sebelumnya telah mengalami starter match yang baik ketika melawan OG. Namun, mereka tidak dapat membendung kekuatan OG ketika juara dua kali TI tersebut bangkit dan memenangkan seri pertama.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Pada peta kedua pun TSM tampak kehilangan asa dengan penampilan yang buyar ketika semua lane didominasi oleh OG. Dan akhirnya, TSM tidak dapat meneruskan kemenangannya dan terpaksa pulang dari Riyadh Masters 2022. Sementara itu, Team Liquid merupakan tim kuda hitam yang telah pulang lebih awal di grup A. 

OG dengan roster yang cenderung muda telah menampilkan performa apiknya ketika berhasil memenangkan satu per satu pertandingan. Namun, OG juga sebelumnya pernah mengalami keterpurukannya ketika losestreak melawan Team Liquid pada akhir DPC Tour 3. Meskipun demikian, OG telah tampil sangat kuat di acara S-tier non DPC ini. Berkat poin tertingginya, OG juga langsung ditempatkan di bracket semifinal playoff.

Sementara TSM, mereka sebenarnya telah menunjukkan sebuah awal kebangkitan yang hampir sempurna. Namun sayangnya, performa mereka tidak cukup matang ketika tur berlangsung. Kinerja mereka saat ini tampaknya tengah mengalami dilema sejak tim menjuarai ESL One Stockholm Major pada bulan Mei lalu. 

TSM juga meskipun gagal melaju ke Arlington Major, mereka akan tampil kembali di The International 11 yang akan bergulir di Singapura. NT TSM!