Chanks Ungkap Kelebihan Keempat Atlet Timnas FIFA Online 4

Billy Rifki
11/03/2022 12:48 WIB
Chanks Ungkap Kelebihan Keempat Atlet Timnas FIFA Online 4
Esports.ID Interview

Pengumuman atlet timnas esports Indonesia untuk SEA Games Vietnam 2021 diungkap Rabu kemarin (9/3). Di nomor FIFA Online 4, ada empat nama yang lolos dan dipercaya jadi perwakilan Indonesia.

Adalah Eggsy, Aji, Raja Pugu dan Rizky Faidan sosok-sosk terpilih untuk nomor Fo4. Keempatnya dinilai sebagai pemain dengan performa terbaik selama pelatnas. Diungkap Chanks, salah satu peserta pelatnas FIFA Online 4 yang kini membela salah satu tim FIFA di Malaysia mengatakan kalau Eggsy, Raja Pugu, Aji dan Rizky Faidan punya gameplay dan kelebihan yang berbeda.

" Kalau Faidan, keeping ball-nya kuat. Eggsy punya gaya creative attacking. Pugu itu defensifnya disiplin. Kalau Aji main posesion gameplay" ucap pemain bernama asli Moehamad Zulisar ini.

Chanks juga mengatakan kalau hasil pelatnas FIFA Online 4 ini sangat layak karena melalui proses pertimbangan yang panjang. Keempat pemain dinilai bukan hanya dari prestasi mereka di satu liga atau kompetisi tapi dari disiplin, teamwork, hasil uji psikotes dan tentunya performa selama pelatnas.

Chanks berharap semua pihak terutama komunitas FIFA dan FIFA Online 4 mendukung keempat pemain timnas ini agar mampu menyumbang #emasuntukIndonesia!