Stay & Play, Kampanye FIFA20 Hadirkan Hiburan di Kala Pandemi

Rendy Lim
27/04/2020 12:54 WIB
Stay & Play, Kampanye FIFA20 Hadirkan Hiburan di Kala Pandemi
Ada keseruan apa aja yah yang FIFA 20 tawarkan buat Sobat Esports?

Guna menekan laju pertumbuhan kurva penularan COVID-19, pemerintah meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Akibatnya, tidak sedikit gelaran aktifitas termasuk kompetisi yang harus ditunda bahkan dibatalkan, tak terkecuali sepak bola. 

Demi memenuhi hsarat dari para fans sepak bola, Electronic Arts (EA) mencoba menghadirkan hiburan bertajuk Stay Home, Play Together (Stay & Play). Ini merupakan komitmen EA untuk semua kalangan dengan menyajikan hiburan baru untuk dimainkan atau ditonton. Selain mengajak para atlet, selebriti dan influencer, EA juga bekerja sama dengan rekan dari FIFA, NFL, NHL, dan UFC untuk terus menjaga dan menciptakan momen-momen olahraga. 

Beralih ke tontonan esports, kini kamu bisa menyaksikan keseruan pertandingan sepak bola melalui gim FIFA 20. Apalagi dengan masa-masa pembatasan jarak fisik (physical distancing) sekarang ini, semakin banyak klub-klub sepak bola besar yang mengirimkan wakilnya untuk turut berlaga. Beberapa atlet sepak bola juga bahkan turut meramaikan sejumlah turnamen esports FIFA 20

Mohamed Daramy, penyerang sayap asal F.C Copenhagen bahkan baru saja jadi juara turnamen FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup yang digelar pada tanggal 15-19 April 2020 kemarin. Selain Daramy, Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Cesar Azpilicueta dari Chelsea dan Fabio Silva dari Porto juga turut berlaga dalam kompetisi sekaligus laga amal untuk membantu menangani pandemi COVID-19. 

Premier League juga menggelar ePremier League Tournament yang diikuti oleh 20 klub liga Inggris dari tanggal 21-25 April 2020. Bundesliga Home Challenge menantang 29 tim peserta liga tertinggi di Jerman tersebut untuk menunjukkan taringnya dalam FIFA 20. 

Tidak hanya menyaksikan beragam pertandingan seru di FIFA 20, kamu sendiri bisa merasakan keseruannya melalui beragam mode menarik untuk menemani waktu berbuka ataupun menunggu sahur. Mulai dari FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20) yang mengizinkan kamu membangun tim impian dan membawanya bertanding melawan lawan dari berbagai penjuru dunia. 

Bagi penggemar bola, semuanya pasti pernah berandai-andai tentang sebuah tim yang penuh dengan pemain bintang. Bagaimana jika C. Ronaldo bermain satu tim bersama Messi, memunculkan berbagai pertanyaan mulai dari siapakah yang akan mencetak gol lebih banyak? Formasi pertahanan seperti apa yang mampu menahan gempuran penyerang-penyerang tajam tadi? 

Terakhir, jika ingin merasakan cara bermain bola yang lebih kreatif, VOLTA FOOTBALL akan membuat kamu tak pernah merasa bosan berdiam di rumah sembari menahan haus dan lapar. Di mode ini, permainan bola akan jauh dari kata konvensional, kamu bisa menggunakan tembok untuk melakukan wall-pass ataupun trick shots. 

Kamu ingin mencetak gol dengan menggunakan kiper? atau melihat tim-tim papan atas seperti Real Madrid bertanding di atas atap gedung? hingga memainkan pemain bola perempuan melawan laki-laki? Semuanya bisa kamu wujudkan di VOLTA FOOTBALL yang tersedia di FIFA 20.