FIFA Ajak Gamer Kolaborasi Bareng Seleb & Pro di FIFA Face Off

Billy Rifki
08/02/2021 11:51 WIB
FIFA Ajak Gamer Kolaborasi Bareng Seleb & Pro di FIFA Face Off
twitter

Untuk kamu Sobat Esports yang gemar bermain FIFA, bakal ada event seru bertajuk FIFA Face Off. Kontes ini akan menggabungkan gamer casual bersama dengan para selebriti serta pro player FIFA memperebutkan $25.000 USD.

Caranya, kalian hanya perlu membuat video berdurasi 1,5 sampai 3 menit yang menceritakan tentang pengalamanmu bermain FIFA, pencapaian terbaikmu selama bermain atau menarasikan ulang momen gol atau assist terbaikmu.

Yamisok Nobar

Video bisa kamu upload ke YouTube atau Vimeo sebelum tanggal 19 Februari 2021 lalu cantumkan link videomu ke halaman pendaftaran. Pemenang akan diumumkan pada 1 Maret untuk bermain pada tanggal 19 dan 26 Maret mendatang. Jangan lupa sertakan #FIFAFaceoffContest agar bisa dinilai oleh penyelenggara.

Kalian bisa memilih untuk bergabung dengan empat influencer FIFA diantaranya Jack "Pie" McDermott, Ryan "ZweBack" Wuerfel, Jamie "Bateson87" Bateson dan Matt "MattHDGamer" Craig. Tunggu apalagi, kesempatan emas untuk main dengan para seleb dan pro player FIFA favoritmu.