EA Diam-Diam Rilis FIFA Versi Mobile

Mallasak
26/06/2023 15:31 WIB
EA Diam-Diam Rilis FIFA Versi Mobile
Credit: EA

Selama bertahun-tahun, genre olahraga adalah salah satu genre yang kurang digemari di semua game seluler. Terlepas dari situasi itu, Electronic Arts (EA) telah menjadi nama rumah di dunia terutama karena judul FIFA yang populer dan mitranya FIFA Mobile.

Pada tanggal 24 Juni, penggemar dikagetkan dengan sebuah game baru muncul di halaman toko aplikasi seluler EA yang disebut World of League Football, yang mengikuti Tactical Football mereka yang baru-baru ini dirilis. Sementara permainan tersedia untuk pra-pendaftaran di awal, pengguna telah mencatat bahwa itu sudah tersedia dan dapat diunduh langsung dari Google Play Store di beberapa negara terpilih.

World of League Football, salah satu dari enam game seluler EA yang diumumkan, adalah judul sepak bola lain yang memanfaatkan popularitas FIFA Mobile. Di World of League Football, Anda dapat mengelola klub sepak bola terkenal di dunia dan mengumpulkan tim Anda sendiri dari lebih dari 1.000 bintang sepak bola yang tersedia.

Pemain di World of League Football mengambil alih kendali sebagai manajer dan bertanggung jawab atas semua aspek ekspansi dan peningkatan klub Anda. Ini mencakup kegiatan seperti merekrut dan mengembangkan pemain, memilih barisan dan strategi untuk tim, memelihara fasilitas klub, dan banyak lagi.

Credit: EA

Selain itu, ada mode permainan menarik lainnya yang dapat diakses, seperti turnamen Guild, duel PvP, dan pertandingan PvE stadion. Pemain pengganti ini memberikan pengalaman sepak bola yang menyenangkan dan akurat. Selanjutnya, Anda dapat menikmati perayaan kemenangan yang mewah berkat tayangan ulang pertandingan yang disediakan oleh teknologi permainan sepak bola EA.

Deskripsi permainan menjanjikan Manajemen Klub Sepak Bola yang sangat baik yang menyatakan bahwa pemain dapat menciptakan skuad impian Anda dengan pemain sepak bola kelas dunia termasuk HeungMin Son, Virgil Van Dijk, Kai Havertz, Erling Haaland dan Anda mengendalikan setiap aspek pertumbuhan dan perkembangan klub Anda. Anda akan mengelola klub termasuk pramuka dan melatih pemain, susunan dan taktik tim, fasilitas klub, dan banyak lagi.

Hal lain yang perlu diperhatikan dari deskripsi permainan adalah Immersive Match Experience yang masuk ke berbagai fitur dan mode permainan yang tersedia di World of League Football. Seperti yang dinyatakan EA, "Pengalaman sensasi memenangkan piala dan mendominasi dunia sepak bola dengan beragam pilihan yang dapat dimainkan; Kompetisi stadion PvE, duel PvP, kompetisi Guild yang menawarkan pengalaman sepak bola yang imersif, termasuk pemutaran ulang pertandingan yang menarik yang didukung oleh teknologi permainan sepak bola EA yang memungkinkan Anda merayakan kemenangan Anda dengan gaya," jelasnya.

Negara yang tersedia World of League Football saat ini:

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai wilayah permainan yang tersedia saat ini, pengguna telah mengkonfirmasi bahwa permainan saat ini tersedia untuk diunduh melalui Play Store di Singapura, Filipina, Australia, dan Cina.