GoPay Pesta Gamer

Ninja Berhenti Main Fortnite, Ngambek Karena di Stream Snipe

Billy Rifki
08/02/2021 16:40 WIB
Ninja Berhenti Main Fortnite, Ngambek Karena di Stream Snipe
vpesports.com

Tyler “Ninja” Blevins sepertinya sedang marah besar. Ia sampai mengatakan tidak mau lagi bermain Fortnite. Sebabnya adalah ia di stream snipe oleh seseorang dan akhirnya terbunuh dalam game. Meskipun kejadian ini cukup sering menimpa para streamer besar dan terkenal seperti Ninja, namun ia tetap kesal terdampak hal tersebut.

Menurut Ninja, perlakuan stream snipe membuat game Fortnite dan game lainnya secara umum jadi tak menyenangkan. "Kelompok ini, bocah-bocah kecil ini, bodoh sekali. Ini tidak menyenangkan, tidak sama sekali. Yang mereka lakukan cuma menodai game ini dan aku tidak akan memainkannya, aku tidak akan nge-stream game ini," ucapnya kesal.


Ninja memberikan selamat secara sarkastik kepada pemain yang membunuhnya dan menyuruhnya untuk membagikan kepada teman-temannya agar bisa berbangga. Sang streamer mengaku ia sudah jarang sekali bermain Fortnite, meski begitu ia masih mampu beraksi melawan kebanyakan player yang sudah meluangkan banyak waktu hanya untuk mengganggu para streamer.

Stream sniper mungkin bukan masalah bagi banyak player, melainkan ini mungkin menimpa para streamer dengan nama besar. Lantas, apakah hal ini perlu diregulasi atau termasuk hal yang melanggar dalam game kompetitif?