Eksibisi PON Esports

Galaxy Racer Bikin Turnamen Fortnite Bareng Aubameyang

Billy Rifki
27/07/2021 12:55 WIB
Galaxy Racer Bikin Turnamen Fortnite Bareng Aubameyang
esportsinsider.com

Organisasi esports asal Dubai, Galaxy Racer mengumumkan kalau mereka akan membuat turnamen Fortnite bersama pesepakbola terkenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang dan saudaranya, William-Fils Striker dari tim sepakbola Arsenal FC ini akan hadir sebagai tamu untuk interview dan tanding dalam mode 2v2 melawan player Fortnite Galaxy Racer, Milan ‘milan’ Lopes and Maciej ‘Teeq’ Radzio

Turnamen bertajuk Galaxy Racer Aubameyang Cup akan dimulai 1 hingga 4 Agustus mendatang memperebutkan prize pool sebesar €10,000 atau sekitar 170 juta Rupiah. Turnamen akan memakai format duo dan diikuti oleh peserta lintas region meski dimainkan online. Untuk mencegah gangguan jaringan serta menciptakan nuansa sportifitas yang lebih menjamin, pertandingan memakai sistem home and away.

Yamisok Nobar

CEO dari Galaxy RacerPaul Roy mengatakan turnamen ini akan menyatukan semua kalangan mulai dari profesional, amatir, atlet dan para influencer. “Galaxy Racer Aubameyang Cup akan menyatukan pemain profesional, pemain amatir, tokoh-tokoh gamer dan atlet, dan akan jadi event pertama yang mengajak pemain dari Timur Tengah dan Eropa untuk beradu dalam turnamen online yang kompetitif dan adil" ucapnya dilansir dari esportsinsider.com.

Tujuan dari turnamen ini adalah memberikan wadah bagi para profesional menunjukan skill mereka, serta bagi pemain lainnya menantang para profesional sehingga menciptakan event yang tak terlupakan. Sejauh ini, sudah ada 150 tim di fase kualifikasi berusaha lolos ke grand final. Hanya ada 24 tim yang bisa tampil di main event pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Semua pertandingan bisa kalian saksikan di YouTube dan Twitch Galaxy Racer.