Dr Disrespect Gelar Turnamen Zero Build Fortnite Berhadiah 100.000 USD!

Dandesignlab
18/05/2022 07:08 WIB
Dr Disrespect Gelar Turnamen Zero Build Fortnite Berhadiah 100.000 USD!
Twitter

Di tengah popularitas Zero Build mode di Fortnite belakangan ini, Dr Disrespect akan menjadi tuan rumah pada turnamen Zero Build bertajuk "The Hot Shot Duo Drop" yang akandigelar pada 27 Mei dengan total hadiah senilai 100.000 USD.

Kini, telah terdapat beberapa turnamen Zero Build yang sedang tren di Fortnite. Sementara itu, Turnamen yang diselenggarakan oleh Dr Disrespect merupakan perlombaan duo yang memiliki misi untuk mencetak poin kills sebanyak mungkin selama waktu yang ditentukan.

Disisi lain, terdapat sebuah pertanyaan seputar stream dan yang terkait lainnya seperti; "Bisakah streamer di Twitch berpartisipasi?" Itu merupakan pertanyaan yang ada di benak Jake Lucky dari Full Squad Gaming.

Beriringan dengan perseteruan hukum antara Dr Disrespect dan Twitch yang hampir berakhir, stream akan tetap dilarang tanpa batas waktu yang ditentukan. Dengan demikian, tidak ada seorang pun di Twitch yang dapat menampilkan diri mereka bermain dengan Dr Disrespect terkait sebuah larangan dari syarat dan ketentuan untuk streaming bersana pengguna yang di banned dari Twitch.

Masih belum jelas bagaimana Twitch akan menangani streamer yang kemungkinan berpartisipasi dan melakukan streaming saat bermain di dalamnya. Dalam sebuah materi promosi yang menampilkan gambar Dr Disrespect, namanya tidak ditemukan di judul turnamen yang sebenarnya. Mungkin, hal tersebut hanyalah disengaja untuk memberikan streamer Twitch celah untuk dapat berpartisipasi. Namun, hubungan antara Twitch dan Disrespect masih sangat dingin yang berarti akan terdapat streamer Twitch di banned akibat menayangkan permainan dari acara tersebut.

The Hot Shot Duo Drop dijadwalkan pada 27 Mei mendatang. Bagaimana menurutmu?