Build Mode Telah Kembali di Fortnite!

Dandesignlab
07/04/2022 09:00 WIB
Build Mode Telah Kembali di Fortnite!
Epic Games

Fortnite telah mengaktifkan kembali fitur bangunan khasnya yang telah dihapus sementara didalam permainan sebagai bagian musim terbaru yang diluncurkan pada 20 Maret lalu.

Comebacknya mode bangunan di Fortnite tidak menghilangkan semangat dan entusias para pemain yang berfokus pada pertempuran bertahan hidup tanpa bangunan yang telah diperkenalkan sebelumnya. Kini Fortnite memiliki dua versi yaitu permainan reguler dan Zero Build yang tersedia untuk pertempuran royale Solo, Duo, Trio, atau Squad.

Kemampuan untuk mengumpulkan material dan membangun struktur pertahanan didalam pertempuran telah menjadi ciri khas Battle Royale, Fortnite, sekaligus menjadi keunikan dari game battle royale lainnya seperti PUBG dan Apex Legends. Oleh karena hal tersebut lah yang membuat penghapusan sementaranya terlihat mengejutkan.

Penghapusan bangunan tersebut diimbangi dengan penambahan mekanik yang dirancang untuk membuat game lebih mobile seperti memanjat dan berlari lebih cepat. Perubahan ini merupakan bagian dari serangkaian peningkatan mengenai mobilitas sejak beberapa tahun yang lalu.