Esports

Epic & Microsoft Sumbang Keuntungan Fortnite Ke Ukraina

Dandesignlab
21/03/2022 14:51 WIB
Epic & Microsoft Sumbang Keuntungan Fortnite Ke Ukraina
Fortnite

Epic Games dan Microsoft akan bergabung untuk menyumbangkan semua hasil keuntungan Fortnite dari penjualan konten yang di Microsoft Store, Xbox, antara 20 Maret hingga 3 April kepada organisasi bantuan kemanusiaan di Ukraina. 

Kedua perusahaan tersebut akan menyumbangkan keuntungan dari transaksi mikro Fortnite dalam dua minggu mendatang untuk membantu masyarakat Ukraina. Organisasi akan memberikan bantuan darurat termasuk dukungan kesehatan, makanan dan air bersih, persediaan penting, bantuan hukum, dan tempat tinggal.

PT Media Esports Indonesia

Meskipun situs web hanya mencantumkan empat organisasi kemanusiaan, Epic Games menyatakan bahwa mereka akan menambahkan lebih banyak organisasi ke daftar tersebut selama kampanye. Selain itu, Epic tidak akan menunggu dana aktual yang masuk dari platform dan mitra pembayaran mereka. Alih-alih menunggu, ketika transaksi terjadi dan dilaporkan maka perusahaan akan segera mengirimkannya ke organisasi.

Transaksi Fortnite dalam item seperti paket V-Buck, kru Fortnite, Battle Pass, dan paket skin semuanya akan dimasukkan dalam dana bantuan kemanusiaan. Namun, setiap pembelian yang dilakukan melalui V-bucks dalam permainan tidak akan dihitung untuk kecuali dibeli dengan uang sungguhan selama dua pekan tersebut.

kode Support-a-Creator tidak akan berpengaruh oleh kebijakan tersebut dan Epic akan mendanai pembayaran ini. Namun, jika konten kreator ingin menyumbangkan penghasilan mereka, Epic menyarankan untuk bermitra dengan organisasi tertentu pilihan mereka.