Jinx Hadir di Fortnite Berkat Crossover League of Legends!

Rendy Lim
05/11/2021 13:15 WIB
Jinx Hadir di Fortnite Berkat Crossover League of Legends!
Habis PUBG Mobile sekarang Fortnite

Salah satu karakter ikonik di League of Legends, Jinx bakal ikut serta memeriahkan crossover yang sedang gencar dilakukan Riot Games. Jinx sendiri akan bergabung dalam keseruan game battle royale besutan Epic Games, Fortnite. 

Epic Games bakal menyambut kedatangan Jinx di Fortnite dengan menyiapkan segala peralatannya di item shop. Pemain dapat membeli dan menikmati berbagai macam pernak pernik berbau Jinx, mulai dari pakaian, senjata, hingga loading screen karakter ini. 



Kerjasama crossover lintas game ini pertama kali dilakukan Riot Games untuk menyambut serial Netflix terbarunya, Arcane. Film tersebut rencananya akan tayang perdana pada 6 November besok. 

"Fornite telah menjalankan kolaborasi besar serta hiburan menarik sembari tetap berkomitmen untuk memberikan para pemain konten yang kayak akan pengalaman baik di dalam ataupun luar game, sebuah dedikasi yang kami mengerti dan banggakan," ungkap Riot Games cross-product experiences dan partnerships lead, Brandon Miao

Selain Fortnite, Riot Games juga mengumumkan kolaborasi sejenis dengan PUBG Mobile. Tampaknya gencar banget yah promosi Riot Games buat Arcane, sampe menggandeng game-game di luar produksi mereka loh. Kira-kira bakal memberikan efek seperti apa yah kolaborasi ini? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?