Eksibisi PON Esports

Mourinho Sebut Fortnite Mimpi Buruk Pemain Sepakbola, Kenapa?

Billy Rifki
03/08/2021 17:43 WIB
Mourinho Sebut Fortnite Mimpi Buruk Pemain Sepakbola, Kenapa?
twitter

Juru taktik anyar klub sepakbola AS Roma, Jose Mourinho dapat kesempatan mengutarakan pendapatnya dalam sesi jawab cepat yang diunggah akun Twitter AS Roma English. Dalam satu kesempatan, pelatih berjuluk "The Special One" dipersilahkan memberi tanggapan tentang Fortnite.

Fortnite adalah game battle royale besutan Epic Games yang sangat populer. Bahkan, banyak pesepakbola yang memainkan game ini sampai menirukan berbagai selebrasi terinspirasi dari Fortnite. Bagi Mourinho, Fortnite adalah mimpi buruk. Karena banyak pemain bola yang jadi begadang memainkan game ini. Padahal besoknya mereka bertanding.

Yamisok Nobar

"Mimpi buruk. Pemain bola begadang sepanjang malam memainkan game itu. Dan besoknya mereka harus bertanding" ucap Mourinho. Pelatih asal ini memang kerap berkomentar pedas kepada pemain, tim lawan, pelatih dan official pertandingan. Fortnite pun dianggapnya berpengaruh kepada pemain sehingga ia merasa game ini bisa mengganggu misinya membawa Roma jadi juara liga Italia.

Sebenarnya bukan Fortnite aja sih, hampir semua game online bisa bikin begadang kalau pemainnya tidak bisa mengatur waktu. Kasihan pemain AS Roma yang suka Fortnite pasti diomelin Mourinho terus yah!