Esports

Tanpa Bangunan! Mode Zero Build Hadir di Fortnite

Dandesignlab
30/03/2022 17:13 WIB
Tanpa Bangunan! Mode Zero Build Hadir di Fortnite
Fortnite

Epic Games telah mengkonfirmasi kehadiran mode Zero Build ke Fortnite pada hari Selasa kemarin. Mode ini memungkinkan pemain untuk bertarung dalam battle royale tanpa harus membuat bangunan yang sebelumnya merupakan ciri khas dari Fortnite.

Epic juga telah melakukan tes untuk melihat respon fans terhadap gameplay Fortnite tanpa mekanik bangunan pada Chapter 3: Season 2. Kemudian, pada awal musim baru ini, Epic Games menghilangkan teknik build dari permainan sepenuhnya. Akibatnya, gameplay Fortnite kini menjadi lebih mirip dengan game battle royale lainnya.

PT Media Esports Indonesia

Meski demikian, sambutan positif datang dari para penggemar pasca pembongkaran build dalam Fortnite. Berkat masukan positif tersebut, Epic Games telah menetapkan mode Zero Build secara permanen bagi fans yang ingin memainkan Fortnite dengan cara ini. Tentunya, pemain yang lebih terbiasa dengan adanya building tak perlu menunggu terlalu lama. 

Menurut Epic Games, Fortnite Zero Build akan berfokus pada ketangkasan pemain, senjata hingga skill. Penghapusan bangunan sebagai manuver defensif, akan digantikan oleh Overshield. Perisai tambahan inilah yang menjadi mode pertahanan utama untuk diandalkan pemain dalam mode Zero Build.

Meskipun mode ini membutuhkan fokus lebih besar pada keterampilan bertarung, mode ini juga mencakup opsi gerakan tambahan untuk membantu pemain mendapat posisi yang menguntungkan. Berkat hal ini, pemain bisa memilih berbagai taktik optimal bagi pertahanannya.

Salah satu pilihan gerakan dalam mode ini adalah Mantling. Teknik ini memungkinkan pemain untuk dengan cepat memanjat dinding dan mendapatkan tempat yang tinggi. Selain itu, pemain dapat menggunakan Ascenders untuk mendapatkan akses ke Blimps yang memberikan alat untuk mengeksplorasi udara. Wah, Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, lebih suka versi yang mana nih?