Yamaha Desember

Siapkan 200.000 USD, DreamHack Summer LAN Resmi Digelar di Swedia!

Dandesignlab
12/05/2022 08:31 WIB
Siapkan 200.000 USD, DreamHack Summer LAN Resmi Digelar di Swedia!
Twitter

Swedia bakal menjadi tempat penyelenggaraan turnamen LAN Fortnite terbesar sejak Piala Dunia yang menampilkan Solo Battle Royale dan Solo Zero Build.

DreamHack telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan dua turnamen Fortnite terbuka di festival game Musim Panas DreamHack di Jönköping, Swedia. Terdapat dua turnamen Fortnite berbeda yaitu mode Battle Royale standar dan Zero Build.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Masing-masing acara menawarkan prize pool hadiah sebesar  100.000 USD. Bagi player yang tertantang untuk membuktikan skill di acara LAN dan mendapatkan bagian dari total hadiah tersebut, player harus melakukannya sendiri berhubung keduanya adalah kompetisi Solo.

DreamHack Open ft. Fortnite akan berlangsung dari 18 Juni hingga 20 Juni mendatang. Turnamen ini akan dimulai dengan kualifikasi terbuka. Mereka telah menjadwalkan acara dengan beberapa hal yang berisiko minimal sehingga memungkinkan player untuk masuk dan memenuhi syarat di Battle Royale dan Zero Build.

Untuk ikut serta, pemain hanya perlu tiket LAN yang saat ini telah disediakan mulai dari 1099 SEK atau sekitar 1.5 juta Rupiah. Tiket ini juga memberikan akses ke area lain dari festival, konser, dan aktivitas, dll. Mengetahui ini merupakan acara BYOC, jadi pemain harus membawa Device dan periferal sendiri.

Seperti turnamen Fortnite online, usia minimum untuk bersaing adalah 13 tahun. Rincian lebih lanjut tentang jadwal, format, dan rincian kumpulan hadiah akan dirilis lebih dekat dengan waktu. Jika ingin tahu detilnya silahkan kunjungi Dreamhack.com untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan tiket festival.

Di saat kompetitif Fortnite tengah berjuang dengan jumlah partisipasi yang rendah, ini bisa menjadi sebuah adegan untuk mengembalikan hype dan motivasi para penggemar. Dengan kumpulan hadiah berukuran layak, seluruh penggemar berpotensi melihat pro fortnite dari seluruh dunia terbang ke Swedia untuk masuk. Bahkan terdapat kemungkinan untuk melihat content creator besar melakukan perjalanan untuk acara Zero Build yang akan ramai.

Wah, seru ya sobat! bagaimana menurutmu?