Kingston & EVA Air Gelar Event Tahun Baru, Total Hadiah 500 Juta Rupiah!

Billy Rifki
17/12/2022 10:00 WIB
Kingston & EVA Air Gelar Event Tahun Baru, Total Hadiah 500 Juta Rupiah!
press release

Memasuki tahun 2023 dengan penuh semangat, Kingston Technology, pemimpin dunia produk memori dan solusi teknologi, hari ini memulai kampanye sosial bertajuk “Kingston Is With You, Envision Your Year 2023”, mengajak setiap orang untuk bermimpi lebih besar dari sebelumnya dengan segala upaya yang dimiliki.

 Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total senilai USD 37,600. 

Selama 35 tahun terakhir, solusi Kingston telah mendukung pengguna di berbagai bidang. 

Untuk melanjutkan filosofi inti dari “Kingston is With You”, brand ini telah mempersiapkan serangkaian aktivitas online mulai dari 15 Desember 2022, yang akan mengadvokasi dan membantu setiap orang mencapai tujuan dan impian mereka di tahun 2023. 

Di tahun baru yang akan datang, kami mengajak semua orang untuk menciptakan kenangan bermakna dan membuat resolusi yang menginspirasi untuk menjadikan tahun ini lebih baik dari sebelumnya bersama Kingston dan mitra kami.” ucap Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston.

Baik itu tujuan kecil atau resolusi yang mengubah hidup, kami ingin menunjukkan dukungan kami karena Kingston Selalu Bersama Anda (Kingston Is With You). Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi seluruh masyarakat Indonesia semoga dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan,” 

Kingston bermitra dengan EVA Air, anggota Star Alliance dengan sistem rute global yang menjangkau lebih banyak negara. Sejak tahun 1989, EVA Air telah menjadi mitra terpercaya bagi para penumpang dan pengirim kargo dengan layanan terbaik sebagai pemenang penghargaan dan standar keselamatan tertinggi. 

Kingston dan EVA Air bekerja sama untuk mewujudkan impian dan membantu para peserta menggapai mimpi yang lebih tinggi. 

Fase 1 - Bermimpilah Lebih Besar dari Sebelumnya  

Kampanye fase pertama akan berlangsung dari 15 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023. Kingston mengundang setiap orang untuk membagikan resolusi tahun baru mereka dan bagaimana Kingston dapat membantu mencapai resolusi tersebut. 12 peserta terbaik di seluruh pasar APAC akan memasuki babak voting dan mendapatkan kesempatan mewujudkan impian mereka pada tahun 2023.

bersama Kingston. Selain itu, mereka yang masuk pada babak tersebut, juga berhak berpartisipasi dalam undian berhadiah untuk memenangkan dua tiket pulang-pergi EVA Air ke Utara Amerika, senilai USD $3.400. 

Fase 2 – Wujudkan Impian Mereka  

Fase kedua akan dimulai dari 7-17 Februari 2023 dimana masyarakat diberikan wewenang untuk memilih resolusi mana yang akan diwujudkan oleh Kingston di antara 12 kandidat dengan memberikan suara mereka.

Para pemilih (voters) juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian eksklusif termasuk tiket EVA Air, e-voucher dan drive USB edisi terbatas ulang tahun Kingston yang ke-35 dengan partisipasi mereka.  

Berdasarkan hasil pemungutan suara terakhir, kandidat dengan suara terbanyak akan mendapatkan hadiah hingga USD 6,500 termasuk uang tunai, produk Kingston, dan dua tiket pulang-pergi EVA Air ke tujuan yang dipilih. 

Runner-up yang tersisa akan menerima total uang tunai, e-voucher, dan produk Kingston senilai USD $5.500.

Informasi lebih lanjut cek di https://www.instagram.com/kingston_indonesia/