Fall Guys akan Hadir di Fortnite pada 2024

Aldodanoza
27/03/2024 06:04 WIB
Fall Guys akan Hadir di Fortnite pada 2024

Setelah beberapa rumor dan spekulasi ketika karakter utama yakni Beans dari Fall Guys hadir di Fortnite, kini Epic Games resmi mengumumkan kehadiran Beans tersebut di Fortnite. Game battle royale dengan melewati berbagai rintangan tersebut, kini menjadi bagian dari Fortnite sebagai mini game yang bisa kamu mainkan layaknya Rocket League, maupun Fortnite Festival yang memiliki gameplay mirip Guitar Hero maupun Rock Band.

Kolaborasi Fall Guys ini akan membuat pemain bermain sebagai karakter Beans, yang mana mereka bisa didekorasi dengan skin layaknya karakter di Fortnite. Kolaborasi ini akan dimulai pada Mei 2024, dengan judul yang sama di mode terbarunya yakni Fall Guys.

Mediatonic, developer dari Fall Guys merupakan bagian dari Epic Games, dimana setelah sempat rilis di berbagai platform konsol dan PC, akhirnya Mediatonic tandatangan kontrak untuk kerja sama dengan Epic Games. Hal tersebut berlaku untuk game Mediatonic lainnya seperti Rocket League, yang mana kamu sudah bisa mainkan mode terbaru yakni Rocket Racing di Fortnite.

Tidak ketinggalan, Fall Guys menjadi bagian dari mode terbaru dengan judul yang sama, dimana pemain Fortnite akan bertarung untuk memperebutkan juara pertama dengan melewati berbagai tantangan dan rintangan layaknya TV show Benteng Takeshi. Aset dari Fall Guys yang ada di Fortnite pun bisa diakses di Fortnite Creators, yang mana kamu bisa membuat rintangan tersendiri pada saat perilisan mode tersebut.

Hingga saat ini, masih belum ada pengumuman terkait konten apa saja yang bisa dibawa dari Fall Guys ke Fortnite, mengingat banyak konten menarik serta kolaborasi dengan beberapa budaya pop terkini yang ada di Fall Guys, serta sebaliknya dari Fortnite yang memiliki multiverse tersendiri demi bisa memperkenalkan game, anime, dan budaya pop lainnya untuk bisa bertarung di arena battle royale terbaik garapan Epic Games.