#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Rumor Personil Baru K/DA Sekaligus Champion LOL: Seraphine

Rendy Lim
27/08/2020 17:22 WIB
Rumor Personil Baru K/DA Sekaligus Champion LOL: Seraphine
Siapa nih Sobat Esports yang sudah terlanjur jatuh hati sama Seraphine?

Minggu lalu, komunitas League of Legends dibuat mengejutkan dengan teori konspirasi tentang Seraphine. Sosok karakter yang punya desain mirip karakter Riot Games ini dikabarkan akan menjadi salah satu Champion baru di League of Legends

Cara Seraphine muncul dan menarik perhatian publik juga tergolong unik. Tampaknya menjadi teknik marketing Riot Games ini bisa dikatakan sukses dan menjadi terobosan baru di dunia video games. Bagaimana tidak, kamu bisa berinteraksi langsung dengan Seraphine lewat berbagai platform social media miliknya seperti Instagram dan Twitter. 

Kamu bisa menemukan Seraphine di Twitter maupun Instagram dengan username @seradotwav. Karakter yang mirip dengan gaya Riot Games hingga kecintaannya terhadap musik sesuai dengan deskripsi Riot untuk Champion baru mereka di League of Legends. Tidak hanya itu, Seraphine bahkan menyebut dalam salah satu twitt bahwa dirinya menyukai League. 

Selang sehari setelah kehadiran Seraphine, Riot Games mengumumkan comeback dari K/DA yang akan merilis lagu terbarunya pada tanggal 27 Agustus. Tepat setelah pengumuman tersebut, Seraphine menunggah cover lagu terbaru di media sosialnya. Tebak lagu apa itu? 

Dalam platform official K/DA, kamu bisa melihat artwork dan style terbaru dari tiap member untuk single baru mereka nanti. Namun, dalam salah satu bocoran, terdapat karakter selain Ahri, Kai'Sa, Evelyn dan Akali. Member baru tersebut diprediksi sebagai Seraphine. Masih terjadi perdebatan oleh netizen karena Riot Games belum memberikan konfirmasi apapun. Seraphine juga menanggapi rumor tersebut dengan sangat santai. 

Meski belum diketahui pasti apakah Seraphine bakal menjadi Champion baru LOL dan bergabung di K/DA. Pastinya kalian tetap harus menunggu, karena Samira akan rilis terlebih dahulu sebagai pendatang terbaru di Summoner's Rift. 

Banyak yang mengatakan bahwa Seraphine bakal dirilis bersamaan dengan dimulainya 2020 League of Legends World Championship. Mungkin kita akan melihat perkenalan yang spektakuler dari Seraphine di sana. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?