GoPay Campaign

Wild Rift Masuki Tahap Open Beta, Indikasi Segera Rilis?

faizalkamill
20/10/2020 11:35 WIB
Wild Rift Masuki Tahap Open Beta, Indikasi Segera Rilis?
LoL: Wild Rift

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Riot Games, League of Legends: Wild Rift akan segera masuk tahap open beta untuk beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Thailand pada 27 Oktober 2020 nanti. Sebelum itu, game ini akan ‘ditutup’ terlebih dahulu dalam kurun waktu 5 hari dimulai tanggal 22 Oktober.

Penutupan ini artinya para pemain tidak akan bisa melakukan download ataupun memainkan gamenya dalam waktu tersebut. Akses Wild Rift di iOS akan tutup pada tanggal 22 dan menyusul Android pada hari berikutnya. Beta tesnya sendiri akan kembali dibuka pada tanggal 27 Oktober dengan lebih banyak pemain. Nantinya Wild Rift bisa diunduh pada Android dan iOS secara bebas.

Riot menambahkan bahwa progress dari para pemain dan isi inventory tidak akan direset meskipun gamenya memasuki open beta. Riot juga akan segera melakukan ekspansi game ini. Wild Rift akan masuk ke Eropa, Oceania, Vietam, dan Taiwan pada bulan Desember mendatang. Untuk wilayah Amerika, game ini akan dirilis ketika musim semi 2021. Selain update wilayah dan sistem, Riot Games juga mengumumkan kedatangan 7 champion baru antara lain Lee Sin, Evelynn, Kai’Sa, Akali, Seraphine, Darius dan Draven.

Nantinya selama Open Beta, Riot Games bakal terus menambahkan konten-konten baru nan seru sepanjang jalannya menuju perilisan resmi. Jika kita melihat dari linimasa Closed Beta ke Open Beta, maka perilisan resmi tampak sudah di depan mata. Bagaimana nih Sobat Esports, siapa saja yang sudah coba Wild Rift?