GoPay Campaign

ONIC Esports Juarai MAX VALORANT Minor Tournament 2020!

faizalkamill
19/10/2020 17:08 WIB
ONIC Esports Juarai MAX VALORANT Minor Tournament 2020!
MAX VALORANT Minor Tournament

Setelah melewati proses yang cukup panjang, akhirnya ONIC Esports keluar menjadi juara pertama di MAX VALORANT Minor Tournament. Turnamen yang digelar oleh Metaco.gg ini telah menampilkan banyak pertandingan seru nan sengit, terutama di babak Semi Final dan Grand Final yang mempertemukan tim top VALORANT Indonesia.

ONIC Esports berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim Elecbossa dalam seri best of three di Grand Final. Mereka menang dominan dengan skor 2-0 tak berbalas. ONIC Esports berhak membawa pulang hadiah utama berupa uang sebesar 5 juta Rupiah. Di posisi ketiga, ada RRQ Endeavour yang sebelumnya sempat bertemu dengan ONIC di semifinal, serta posisi keempat didapatkan oleh Way Esports.

Indonesia Gaming Award

Persaingan terasa sangat ketat di babak Semi Final. Keseluruhan 4 tim saling kejar mengejar dan berakhir pada skor kemenangan yang tipis. Bahkan di perebutan juara ketiga, terjadi hal yang sama. RRQ Endevaour dan Way Esports saling kejar skor hingga diakhiri oleh kemenangan dari RRQ.

Pihak Metaco.gg selaku penyelenggara merasa puas dengan turnamen ini. Mereka antusias untuk membuat turnamen-turnamen MAX lain kedepannya karena melihat respon dari penonton maupun peserta yang sangat baik. Kedepannya mereka akan membuat turnamen VALORANT mingguan untuk terus memanaskan bara kompetisi VALORANT Esports di tanah air kita ini.

Metaco tentu ingin mengadakan turnamen MAX untuk VALORANT di masa depan. Tapi untuk sekarang, kami punya rencana untuk mengadakan banyak turnamen mingguan VALORANT untuk mempertahankan antusiasme yang dibawa MAX Valorant Minor Tournament,” Ucap Iskandar Ramli selaku CEO Metaco.gg.

Rencananya, rangkaian turnamen skala kecil ini akan digelar mulai bulan November mendatang. Mereka ingin terlebih dahulu membangun ekosistem VALORANT Esports di Indonesia sebelum pada akhirnya membuat turnamen yang memiliki skala lebih besar. Bagaimana Pendapatmu Sobat Esports?