Eksibisi PON Esports

Riot Bagikan Penampakan Final Skin Worlds DAMWON Gaming!

faizalkamill
14/04/2021 15:30 WIB
Riot Bagikan Penampakan Final Skin Worlds DAMWON Gaming!
Skin Worlds DAMWON Gaming/Riot Games

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya fans League of Legends bisa bersenang hati karena lini skin juara Worlds yang ditunggu-tunggu sudah mencapai tahap final. Saat Worlds 2020 di China September-Oktober kemarin, DAMWON Gaming keluar sebagai jawara. Beranggotakan Nuguri, Canyon, Showmaker, Ghost, dan Beryl skuad ini berhasil mengalahkan perwakilan dari LPL(China) Suning Gaming di final dengan skor 3-1.

Berkat kemenangan tersebut, masing-masing pemain berhak memilih Champion yang akan mendapatkan skin eksklusif Worlds. Nuguri memilih Kennen, Canyon memilih Nidalee, Showmaker memilih Twisted Fate, Ghost memilih Jhin, dan Beryl memilih Leona. Saat ini, setelah enam bulan sejak Worlds berakhir, akhirnya Riot membagikan penampakan dari skin Worlds tersebut.

Yamisok Nobar

Tema warna yang digunakan adalah biru dan putih, didasari oleh logo dan jersey DAMWON Gaming tahun kemarin. Dari penampakan tersebut bisa dilihat para Champion pilihan mengenakan jubah dengan aksen unik dan perlengkapan berbahan metal yang mengkilap. Aspek penting lainnya yaitu senjata mereka tampak menyala dengan warna khas dari DAMWON yaitu biru muda. Ini bisa dilihat dari kartu milik Twisted Fate, tameng dan pedang Leona, shuriken Kennen, tombak Nidalee, dan senapan Jhin.



Tak hanya itu, skin Worlds menyediakan animasi recall untuk masing-masing Championnya. Animasi recall dari masing-masing skin DAMWON nampak berbeda. Animasi recall ini biasanya disesuaikan dengan permintaan para pemainnya. Ada yang ingin menampilkan gerakan tertentu, pose, hingga tarian yang mereka pilih. Di akhir animasi recall terdapat tanda tangan dari masing-masing pemain sesuai skin pilihan mereka. 

Selain itu, bagi Champion Nidalee, Kennen, Leona, dan Twisted Fate ini merupakan skin Worlds pertama mereka. Sedangkan untuk Jhin, ini merupakan skin Worlds keduanya setelah Worlds tahun 2016 dipilih oleh SKT T1 Bang. Lini skin ini akan segera memasuki PBE secepatnya dan akan tersedia di store. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mana yang jadi skin favoritmu?