Esports

RNG Gala Siap Pecahkan Rekor Kill Terbanyak di MSI 2021!

faizalkamill
20/05/2021 12:40 WIB
RNG Gala Siap Pecahkan Rekor Kill Terbanyak di MSI 2021!
RNG GALA/LoL Esports

Gelaran League of Legends Mid-Season Invitational 2021 Islandia sudah semakin dekat menuju puncaknya. Dari rangkaian permainan yang ditawarkan oleh seluruh peserta, terdapat sebuah fakta menarik berasal dari tim semifinalis, RNG. ADC dari RNG, Chen 'GALA' Wei, saat ini sedang memimpin torehan kill terbanyak di turnamen dengan total 102 kill lewat 18 pertandingan yang sudah dimainkan. MSI 2021 merupakan ajang MSI pertama dari sang pemain sejak dia memulai karirnya sebagai seorang pro di tahun 2018.

Total torehan kill ini mendekati rekor kill terbanyak MSI sepanjang masa yang kini rekornya masih dipegang oleh Uzi, mantan ADC RNG. Uzi memimpin capaian dengan total 104 kill ketika dia bermain di MSI 2018. Perjalanan GALA dalam memecahkan rekor tersebut sudah sangat dekat dan mengingat dirinya masih memiliki setidaknya 3 pertandingan tersisa, GALA berkesempatan untuk melebihi rekor jumlah kill yang ada saat ini.

Yamisok Nobar

RNG GALA/LoL Esports

RNG akan menghadapi PSG Talon di semifinal MSI pada hari Jum’at (21/05) besok. Setidaknya 3 pertandingan di semifinal ini akan menjadi kesempatan GALA untuk memecahkan rekor kill tersebut yang kini hanya selisih 2 poin kill saja. Pada laga melawan PSG Talon, GALA akan bertemu dengan Doggo (ADC) yang kini duduk pada posisi kedua dalam jumlah torehan kill dengan angka total 86 kill.

Bahkan jika nantinya RNG kalah oleh PSG, GALA kemungkinan besar akan tetap memecahkan rekor kill terbanyak ini jika dia bermain cukup baik. Sepanjang perjalanannya di MSI 2021, GALA berhasil menampilkan penampilan yang impresif dengan raihan rata-rata 5,7 kill per pertandingan berdasarkan data dari Oracle’s Elixir.

Laga antara RNG dan PSG Talon akan segera dimulai dan pertandingannya bisa disaksikan secara langsung lewat kanal YouTube LoL Esports Jumat 21 Mei besok. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah GALA melampaui rekor Uzi?