Eksibisi PON Esports

Akshan, Champion LoL Baru yang Bisa Bangkitkan Rekannya!

Rendy Lim
09/07/2021 13:38 WIB
Akshan, Champion LoL Baru yang Bisa Bangkitkan Rekannya!
Game changer banget nih Champion!

Riot Games baru saja memperkenalkan champion terbaru untuk League of Legends. Akshan, marksman ini rencananya akan dirilis segera setelah patch 11.15 sudah di live server. Champion baru ini punya kemampuan unik yang baru muncul di League of Legends yakni membangkitkan anggota tim yang sudah mati. 

Akshan merupakan marksman yang dilengkapi dengan hook. Namun, skill unik yang dimilikinya ada di passive W, Going Rogue. Ketika champion musuh menumbangkan anggota tim Akshan, musuh tersebut mendapat tanda Scoundrel. Akshan mendapat bonus khusus saat melawan Scoundrels ketika mereka hidup, namun jika Akshan berhasil mengalahkannya, siapapun yang telah ditumbangkan oleh Scoundrel akan dibangkitkan langsung di fountain. 

Yamisok Nobar

Ini pertama kalinya Riot Games memperkenalkan kemampuan untuk menghidupkan kembali champion yang sudah mati di League of Legends. Sebelumnya, kemampuan serupa hanya mencegah champion untuk tidak mati. Tak heran jika banyak pemain yang menganggap champion ini adalah game changer atau langsung menjadi meta saat rilis. 

Riot juga telah mengkonfirmasi bahwa Akshan akan menjadi champion pertama yang dirilis bersamaan di empat titel game yakni League of Legends PC, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra dan League of Legends: Wild Rift. 

Berikut adalah jadwal rilis Akshan di setiap titel game Riot: 

  • Legends of Runeterra: Rabu, 14 Juli
  • Teamfight Tactics: Rabu, 21 Juli
  • League of Legends: 22 Juli (Termasuk Cyber Pop Akshan skin)
  • League of Legends: Wild Rift: 27 Juli (Termasuk Battle Academia Akshan skin)

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah tak sabar buat mencoba Akshan? Apa komentarmu soal champion ini?