Riot Games Bagikan Klip Baru dari Seri Animasi LoL Arcane!

faizalkamill
10/08/2021 15:00 WIB
Riot Games Bagikan Klip Baru dari Seri Animasi LoL Arcane!
League of Legends Arcane

Setelah sekitar dua bulan lalu Riot Games membagikan teaser awal dari seri animasi garapan mereka yang berjudul ‘Arcane’, kini Riot sekali lagi membagikan perkembangan mereka dengan merilis sebuah klip baru. Potongan klip ini pertama kali dirilis oleh akun Weibo League of Legends. Dalam video tersebut terlihat sedikit cuplikan tentang masa lalu kedua tokoh utama dalam seri ini yaitu Vi & Jinx.

Dalam video singkat tersebut, terjadi dialog antar dua karakter utama yaitu Vi & Jinx ketika mereka masih belia. Mereka membicarakan tentang kekuatan yang mereka miliki. Setting dalam klip tersebut adalah di kota Pitlover dimana Jinx & Vi dibesarkan. 


Dalam teaser ‘Arcane’ yang pertama, terlihat bahwa Jinx yang saat itu sudah dewasa menumbuhkan rasa benci terhadap Vi dengan alasan yang masih belum diketahui. Kini dengan adanya potongan klip dimana sebenarnya Vi & Jinx merupakan teman dekat di masa lalu, menimbulkan banyak pertanyaan serta rasa penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.


Kapan ‘Arcane’ dirilis?

Dalam berbagai video promosinya dikatakan bahwa seri animasi League of Legends ‘Arcane’ akan dirilis pada musim gugur 2021 yang diprediksikan akan terjadi sekitar akhir bulan September mendatang. Dalam menggarap proyek ini, Riot Games bekerja sama dengan Fortiche Productions untuk urusan animasi dan sinematografi.

Rencananya hasil akhir dari seri animasi ini nantinya akan bisa kalian saksikan di layanan streaming Netflix. ‘Arcane’ merupakan langkah awal dari Riot Games untuk terjun ke industri hiburan mainstream, dan ini akan menjadi series pertama dari serangkaian cerita di League of Legends Universe. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk menyaksikan?