Tumbangkan Gen.G, T1 Amankan Tiket Ke LoL Worlds 2021!

Rendy Lim
23/08/2021 14:09 WIB
Tumbangkan Gen.G, T1 Amankan Tiket Ke LoL Worlds 2021!
Akhirnya bisa liat T1 tampil di Worlds lagi nih!

T1 akhirnya berhasil mengamankan slot mereka untuk tampil di League of Legends World Championship 2021 berkat kemenangan melawan Gen.G di skor 3-1 saat LCK Summer Playoffs. Permainan dominan yang ditunjukkan T1 berhasil membuat mereka comeback meski sempat ketinggalan 1 poin pertama. 

Kemenangan ini akan mengantar T1 ke LCK Finals pada akhir pekan selanjutnya, berhadapan dengan DWG KIA. Ini merupakan LCK Final pertama T1 setelah terakhir kali mereka berhasil mencapai tahap tersebut pada Spring 2020. Saat itu mereka menumbangkan Gen.G di skor 3-0 dan menjadi wakil LCK untuk Mid Season Invitational 2020. 

Ini juga merupakan momen kembalinya T1 berlaga di Worlds semenjak terakhir kali Faker cs tumbang di semifinal oleh G2 Esports di tahun 2019. Kemenangan T1 melawan Gen.G di Summer Playoff setidaknya menjamin slot mereka di babak play-in, namun T1 bisa mendapat tiket ke group stage langsung jika mereka menjuarai Summer Split ini. 

Gen.G sendiri tak perlu terlalu khawatir akibat kekalahan kemarin. Tim ini sudah terlebih dahulu mengamankan slot mereka ke Worlds 2021. Kali ini Gen.G hanya perlu berharap DWG bisa menumbangkan T1 di LCK Final pada 28 Agustus mendatang jika mereka ingin slot langsung ke group stage Worlds. 

Selain itu, kita juga bakal melihat Gen.G dan T1 kembali berlaga di LCK Regional Finals pada 31 Agustus untuk menentukan slot terakhir wakil LCK di Worlds tahun ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah T1 berhasil menjuarai LCK Summer dan mengamankan slot ke group stage Worlds?