Eksibisi PON Esports

Inilah Peserta Group Stage LoL Worlds 2021!

faizalkamill
10/10/2021 11:10 WIB
Inilah Peserta Group Stage LoL Worlds 2021!
LoL Esports

Setelah melewati babak eliminasi di Play-In, akhirnya 4 tim berhasil lolos untuk melengkapi peserta group stage dari League of Legends World Championship 2021. LNG Esports, DetonatioN FocusMe (DFM), Hanwha Life, dan Cloud9 akan menjadi pengisi kekosongan di grup A-D.

Berdasarkan peraturan yang ada, LNG dan Hanhwa Life otomatis bergabung ke grup yang tidak memiliki tim yang berasal dari liga yang sama. Oleh karena itu LNG akan bergabung ke grup D bersama Team Liquid, Gen.G, dan MAD Lions, lalu Hanwha Life akan bergabung ke grup C bersama Fnatic, RNG, dan PSG Talon.

Yamisok Nobar

LoL Esports

Dua tim Play-In terakhir yaitu Cloud9 dan DFM masing-masing akan masuk ke grup A & B. Sejak di grup B sudah memiliki tim yang berasal dari region North America yaitu 100 Thieves maka Cloud9 otomatis masuk ke grup A, DFM masuk ke grup B. Di grup A Cloud9 akan berkompetisi bersama DWG KIA, FPX, & Rogue sedangkan DFM akan bermain dengan 100 Thieves, EDG, & T1 di grup B.

Babak grup dari Worlds 2021 baru akan dimulai hari Senin besok (11/10) dimulai dengan laga big match antara FPX melawan DWG KIA. Siaran langsung dari Worlds 2021 bisa kalian saksikan di YouTube dan Twitch dari LoL Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, grup mana yang jadi favoritmu?