Riot X Arcane, Event Berhadiah Untuk Seluruh Game Besutan Riot!

faizalkamill
02/11/2021 14:00 WIB
Riot X Arcane, Event Berhadiah Untuk Seluruh Game Besutan Riot!
RiotX Arcane/Riot Games

Dalam rangka merayakan perilisan serial animasi League of Legends Arcane, Riot Games mengumumkan event baru yang diberi nama Riot X Arcane. Event ini nantinya akan hadir dalam berbagai judul game yang dibuat oleh Riot seperti League of Legends, Valorant, Wild Rift, Legends of Runeterra, dll. Para pemain nantinya harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan hadiah menarik di dalam game.

Serial Arcane akan dirilis pada 6 November mendatang. Meski begitu, event Riot X Arcane akan berlangsung dari awal November. Nantinya serial Arcane bisa kalian saksikan di layanan streaming Netflix. Meski begitu, Riot Games berencana untuk menayangkan episode premier di Twitch dan web resmi Arcane.
Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa event Riot X Arcane ini akan memberikan berbagai hadiah menarik ke seluruh game buatan Riot. Apa saja hadiahnya? Simak penjelasan di bawah ini.

League of Legends

Untuk game League of Legends, Riot mempersiapkan 4 skin gratis untuk champion Caitlyn, Jinx, Vi, dan Jayce. Keempat champion ini dipilih karena mereka akan tampil dalam serial animasi terbaru Riot tersebut. Skinnya nanti akan menyesuaikan rupa mereka dalam dunia Arcane. Selain skin gratis, nantinya akan ada Hextech Crafting Capsule yang bisa berisi skin, champion, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Map Summoner’s Rift juga akan disulap menjadi map bertema Arcane.

Riot Games

VALORANT

Di game Valorant, Riot mempersiapkan beberapa event dan hadiah menarik. Para pemain nantinya akan menerima Riot X Arcane Pass dan berbagai hadiah item di dalam game secara gratis seperti contohnya sebuah gun buddy. Riot Games juga mempersiapkan skin senjata eksklusif yang bertemakan Arcane.

Wild Rift

Untuk Wild Rift para pemain bisa menantikan event di dalam game yang terinspirasi dari series Arcane. Para pemain juga bisa mendapatkan skin Arcane Jinx & Vi secara gratis lewat hadiah login harian. Selain itu, Wild Rift juga mendatangkan dua champion baru yakni Jayce dan Caitlyn. Para penggemar yang menyaksikan premier dari Arcane pada 6 November secara langsung akan mendapatkan hadiah emote A Single Tear.

Riot Games

Teamfight Tactics & Legends of Runeterra

Untuk kedua game ini Riot menyiapkan event serupa. Terdapat hadiah-hadiah menarik yang bisa para pemain dapatkan misalnya telur Little Legends untuk TFT dan emote Jayce untuk Runeterra.

Tadi adalah penjelasan tentang event RiotX Arcane serta berbagai hadiah yang disiapkan untuk setiap judul game buatan Riot Games. Riot melakukan hal ini sebagai upaya mempromosikan serial animasi terbaru mereka serta kesempatan untuk memberikan event spesial yang bisa dinikmati oleh seluruh pemain. Jangan lupa selesaikan misi Riot X Arcane untuk mendapatkan berbagai hadiah serta saksikan premier dari serial animasi Arcane. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?