Setelah Fortnite & PUBGM, Kini LoL Kolaborasi dengan Among Us!

Rendy Lim
11/11/2021 15:26 WIB
Setelah Fortnite & PUBGM, Kini LoL Kolaborasi dengan Among Us!
Mencari sus diantara para champion League of Legends nih!

Riot Games sukses menambah kolaborasi game, kali ini menggaet  perusahaan Innersloth dan membawa dunia League of Legends dan Among Us bersatu. Ini merupakan bagian dari promosi Riot Games untuk serial Netflix League of Legends: Arcane.

Mulai tanggal 12 November besok, para pemain Among Us dapat membeli kostum yang memiliki motif champion League of Legends yakni seperti Vi, Jinx, dan Heimerdinger. 

Yamisok Nobar

Kamu juga bisa mendapat upgrade cosmetic untuk beberapa champion, setelah membeli bundle Arcane. Kalian tinggal mengakses Arcane Cosmicube untuk mengubah penampilan crewmate kalian menjadi karakter League of Legends.  

Kolaborasi ini merupakan salah satu dari rentetan kerjasama yang dilakukan Riot Games untuk mempromosikan Arcane. Sepanjang bulan ini Riot Games telah membawa dunia League of Legends ke berbagai game yakni Fortnite serta PUBG Mobile. 

Kalian bisa membeli bundle Arcane mulai besok dan kolaborasi ini akan berlangsung hingga akhir 2021. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik ga dengan kolaborasi League of Legends dengan Among Us ini?