Serial Arcane Sukses! Riot Umumkan Produksi Season Keduanya

faizalkamill
22/11/2021 16:00 WIB
Serial Arcane Sukses! Riot Umumkan Produksi Season Keduanya
Arcane/Riot Games

Serial animasi League of Legends Arcane baru saja menyelesaikan season 1 nya beberapa hari lalu. Acara besutan Riot tersebut sukses besar setelah berhasil memuncaki daftar teratas acara Netflix di banyak negara. Merespon hasil positif yang didapat dari debut serial animasinya, Riot Games pada hari kemarin mengonfirmasi bahwa Arcane season 2 akan segera diproduksi.

Pada postingannya, Riot memberikan sedikit teaser dari Arcane season kedua. Terdapat suara-suara dari para pemeran utama di season 1 seperti Caitlyn, Jinx, dan Vi. Kemungkinan besar hal tersebut mengisyaratkan bahwa season kedua Arcane akan berkisah tentang mereka. Arcane season 1 memiliki total 9 episode. Meski disuguhkan dengan animasi dan cerita yang menggugah visual, para penonton harus sedikit kecewa karena season 1 berakhir menggantung tanpa adanya resolusi.

Yamisok Nobar

Diprediksikan bahwa akhir season 1 yang menggantung ini akan dilanjutkan kisahnya di season kedua nanti. Season 1 Arcane berlatar tempat di kota Piltover dan Zaun, di dunia Runeterra. Meskipun indikasi besar bahwa season 2 akan berlangsung di tempat yang sama, terdapat kemungkinan wilayah baru yang akan dibahas di season 2 nanti sejak dunia Runeterra terbagi dalam banyak wilayah. Salah satunya Noxus yang sedikit diulas pada episode terakhir season 1.

Arcane Season 1/Riot Games

Untuk saat ini Riot masih belum memberikan tanggal pasti perilisan dari Arcane season kedua ini. Meski begitu, dikonfirmasi oleh CEO dari Riot Games Nicolo Laurent bahwa Arcane season 2 tidak akan hadir di tahun 2022. Kemungkinan besar Arcane season 2 baru akan hadir di awal tahun 2023 atau dalam jangka waktu yang lebih lama. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah menyaksikan Arcane season 1?