Comeback ke Panggung Esports, Uzi Kalah di Laga Perdana!

faizalkamill
18/02/2022 14:20 WIB
Comeback ke Panggung Esports, Uzi Kalah di Laga Perdana!
BLG Uzi

Pemain legenda League of Legends yaitu Jian “Uzi” Ji-Hao akhirnya melakukan debut comeback di panggung profesional League of Legends setelah vakum lebih dari 2 tahun lamanya. Bersama Bilibili Gaming Uzi bertemu dengan tim mantan juara dunia, Invictus Gaming. Sayangnya di laga perdana tersebut Uzi tidak berhasil mendulang kemenangan meski sudah bermain dengan sangat baik.

Sebelumnya, Bilibili Gaming menempatkan Doggo sang superstar asal Taiwan sebagai ADC utama di tim BLG. Meski begitu, karena penampilan yang kurang memuaskan di game pertama menghadapi IG, BLG memanggil Uzi untuk bermain sebagai supersub. Di laga tersebut Uzi baru bermain mulai dari game kedua dengan memainkan salah satu champion andalannya yakni Jinx.

Uzi menorehkan statistik yang sangat baik menggunakan champion Jinx dengan torehan 11/4/17 di game kedua dan 5/3/5 di game ketiga. Uzi bahkan berhasil menyelamatkan tim BLG dari ambang kekalahan di game kedua dengan gameplay krusialnya ketika berhasil menewaskan semua lawan di depan base BLG.

Meski permainan individu yang cemerlang, BLG harus kalah di game ketiga setelah strategi mereka tidak berhasil dilaksanakan karena seringnya para pemain tertangkap oleh lawan. Uzi sendiri tidak diragukan lagi menjadi pemain terbaik dalam series tersebut terlepas dari kekalahan yang didapat. Sang legenda masih memiliki mekanik dan insting membunuh tinggi untuk dikatakan sebagai salah satu ADC terbaik yang ada di liga.

Masih belum diketahui apakah BLG akan menempatkan Uzi sebagai starter di laga mendatang namun dengan penampilan yang ditunjukan di hari kemarin, Uzi berada dalam performa terbaiknya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?