Rilis Hari Ini! Renata Support Baru di League of Legends

faizalkamill
17/02/2022 14:00 WIB
Rilis Hari Ini! Renata Support Baru di League of Legends
League of Legends

Champion terbaru dari League of Legends Renata Glasc akan segera dirilis ke Summoner’s Rift dalam waktu dekat. Sang Chem-Baron ini siap masuk PBE dengan kemampuan-kemampuan uniknya yang bakal mengejutkan para pemain. Sebagai karakter, Renata Glasc adalah seorang petarung yang merupakan bagian dari grup antagonis di serial Arcane yaitu Chem-Baron. Renata kemudian diangkat menjadi seorang champion setelah Riot berhasil mengulik dan menciptakan kemampuan unik untuk karakter yang satu ini.

Renata memiliki skill unik yang berpusat pada racun dan kemampuannya untuk memanipulasi lawan. Ultimate dari champion ini dapat membuat lawan yang terpengaruh untuk menyerang rekan tim mereka sendiri, membuatnya menjadi champion agresif meski peran utamanya sebagai support.

 

Kapan Renata dirilis?

Renata akan bergabung ke LoL pada Patch 12.4 yang direncanakan rilis hari ini (17/02). Renata Glasc adalah seorang penyihir hitam yang memperkenalkan beberapa mekanik baru yang belum pernah terlihat di kit champion LoL sebelumnya. Skill yang paling menonjol adalah skill Bailout (W) dan Hostile Takeover (ultimatenya).

League of Legends

Bailout adalah peningkatan stat ofensif yang menambah kecepatan gerakan dan serangan rekan tim atau diri sendiri. Jika orang yang terpengaruh terbunuh saat Bailout aktif, mereka akan hidup kembali dengan HP penuh dan akan mati perlahan. Ultimate-nya sendiri membuat musuh melawan rekan terdekat mereka, memaksa mereka untuk menyerang rekan satu tim secara otomatis.

Renata memiliki beberapa kemampuan paling unik yang pernah ada di dalam game. Champion ini dipastikan akan menjadi kontroversial saat dirilis tetapi semuanya akan tergantung pada bagaimana para pemain menggunakannya. Renata akan segera bisa dimainkan sehari setelah LoL Patch 12.4 dirilis. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?