Esports

Balik Rehat, Uzi Vakum dari BLG Jelang Playoff LPL Spring 2022

faizalkamill
25/03/2022 15:29 WIB
Balik Rehat, Uzi Vakum dari BLG Jelang Playoff LPL Spring 2022
BLG Uzi

Baru saja keluar dari masa pensiunnya, Legenda ADC League of Legends Jian “Uzi” Zi-Hao mengumumkan pengunduran dirinya dari klub BLG. Dikabarkan bahwa Uzi memutuskan untuk vakum sementara dari panggung profesional sesaat menjelang playoff LPL. Keputusan ini diambil setelah Uzi merasa bahwa dia belum sepenuhnya beradaptasi dan kurangnya chemistry bersama roster saat ini.

Dalam pernyataan yang dibuat oleh BLG mengatakan bahwa keputusan ini merupakan keputusan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. “Sejak Uzi bergabung dengan BLG, klub dan Uzi telah berlatih keras untuk kembali ke performa kompetitif yang lebih baik. Setelah upaya terus-menerus untuk beradaptasi di musim spring, belum ada kemajuan yang memuaskan. Setelah komunikasi penuh dengan Uzi, kami bersama-sama memutuskan bahwa Uzi akan beristirahat selama beberapa waktu untuk menyesuaikan kondisinya.”

PT Media Esports Indonesia

BLG kemudian menambahkan bahwa antusiasme dan ketekunan Uzi sangat dihormati dan dikagumi. “Dia telah membawa banyak pengalaman dan inspirasi bagi tim selama beberapa bulan terakhir. Di sini kami meminta maaf kepada semua penggemar Uzi karena mengecewakan semua orang. Kami akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran dan berharap semua orang tidak mudah percaya dengan hoax yang beredar di internet.”

Berita ini muncul tepat sebelum babak playoff dari LPL dimulai. BLG sendiri berhasil lolos setelah mengamankan posisi ke-8 di LPL Spring 2022. Selama musim spring, Uzi bermain silih berganti dengan ADC utama BLG yaitu Doggo.

Dengan pengumuman ini maka BLG akan menjalani babak playoff tanpa adanya sang legenda. Walaupun begitu, Uzi tetap mendorong fansnya untuk terus mendukung BLG. “Terima kasih atas perhatian semua orang. Aku akan mengambil waktu istirahat. Semoga kalian terus mendukung BLG,” tulis Uzi dalam akun Weibonya.