Esports

Sejarah Baru! T1 Raih Rekor Sempurna 18-0 di LCK Spring 2022

faizalkamill
21/03/2022 10:00 WIB
Sejarah Baru! T1 Raih Rekor Sempurna 18-0 di LCK Spring 2022
Korizon Esports

Tim League of Legends T1 berhasil membuat sejarah usai mengakhiri musim reguler LCK Spring 2022 dengan rekor tak terkalahkan 18-0 setelah mengalahkan DRX pada partai terakhir di babak liga. Pencapaian ini merupakan yang pertama bagi sejarah LCK dan berhasil dicapai oleh salah satu tim terbaik yang pernah ada.

Sebelumnya T1 berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan mendapatkan torehan 14-0 winstreak . Tanpa dugaan, ternyata rekor tak terkalahkan ini bisa terus berlangsung sampai akhir musim menjelang playoff. Faker dan kawan-kawan berhasil unjuk diri bahwa mereka merupakan sumber kekuatan terbesar memasuki tahun 2022 ini.

PT Media Esports Indonesia

Di laga terakhir menghadapi DRX, T1 berhasil menunjukan kekuatan penuh bermain secara taktis makro dengan menumbangkan objektif satu per satu. Seperti bom waktu, keunggulan yang didapatkan para pemain kemudian berlipat ganda di late game yang membuat teamfight mereka sangat kuat.

Di game penentuan pada series tersebut, Faker menggunakan champion yang belum pernah dimainkan sebelumnya yaitu Veigar. Meskipun tampil sedikit berantakan dan banyak teamfight terjadi di awal laga, T1 selalu berhasil memenangkan duel-duel yang terjadi yang pada akhirnya berhasil menutup series dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut berhasil mengakhiri perjalanan T1 di musim reguler LCK Spring 2022 dengan rekor tak terkalahkan 18-0. Langkah selanjutnya dari T1 adalah memenangkan playoff yang akan dimulai pada 23 Maret mendatang untuk meneruskan tren positif ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?