T1 Selangkah Lebih Dekat Menuju Rekor 18 Winstreak di LCK!

Dandesignlab
19/03/2022 18:44 WIB
T1 Selangkah Lebih Dekat Menuju Rekor 18 Winstreak di LCK!
T1

Pasca menumbangkan Liiv SANDBOX dalam seri tiga pertandingan kemarin, kini T1 tinggal tersisa satu pertandingan lagi untuk rekor kemenangan 18-0 pertama di LCK.

Dalam kebanyakan kasus, pertandingan antara tim teratas di LCK melawan salah satu tim kuda hitam di liga tidak akan diikuti. Namun, ini cukup berbeda dengan yang ada sebelumnya. Pasca kemenangan 16-0 LCK 2022 Spring Split, T1 telah mencapai apa yang tidak pernah dicapai tim lain dengan menembus kemenangan beruntun tanpa cela.

Baru-baru ini, T1 telah ditugaskan untuk menghadapi tim diurutan kesembilan yaitu, SANDBOX, di LCK. Tanpa berharap banyak, T1 akhirnya memasuki putaran pertama dan meraih kemenangan ke-17 nya. T1 mendominasi pertandingan secara menyeluruh dengan baik, sementara SANDBOX harus mengalami ketertinggalan yang cukup jauh. Pertandingan tersebut tampak seperti permainan kasual pada umumnya. Namun, semuanya berubah ketika top laner SANDBOX Dove berhasil menyelamatkan timnya di saat-saat terakhir dengan peti Gragas-nya untuk mencuri permainan dari dominasi T1.

Setelah tumbang 0-1 diseri tersebut, T1 kembali mendominasi dua kemenangan berturut-turut dalam teamfight yang terjadi dibawah 25 menit untuk menghilangkan keraguan yang mulai muncul. Peta kedua hanya berlangsung selama 21 menit akibat Keira terus-menerus menguasai SANDBOX dengan permainan Nautilus-nya yang apik. Kemampuan Roaming dan kekuatan teamfight yang sempurna telah berhasil mempercepat permainan awal untuk semua laner T1. Kemudian, peta ketiga menjadi sorotan momen ketika Viego yang digunakan Oner menguasai pergerakan awal pertandingan yang membuat SANDBOX kalah. Berkat hal tersebut, T1 akhirnya menyelesaikan permainan dalam 24 menit dan melaju ke kemenangan 17-nya dalam acara Split.

T1 tinggal satu langkah lagi untuk mengakhiri regular season LCK Spring Split 2022 untuk melawan DRX yang telah menjadi tim runner-up diklasemen bersama DWG KIA. Seri antara dua tim raksasa LCK tersebut akan dimainkan pada besok Minggu, 20 Maret, untuk penentuan 18-0 T1 diregular season. Wah, ggwp ya sobat! Menurut kalian T1 mampu ga nih memecah rekor 18-0 di LCK? komen dibawah ya!