Yamaha November

FPX Usung Lyn Jadi Coach Tim League of Legends!

Dandesignlab
10/03/2022 10:32 WIB
FPX Usung Lyn Jadi Coach Tim League of Legends!
Twitter

Organisasi esports asal negeri tirai bambu, FunPlus Phoenix, telah mendatangkan Kim "Lyn" Da-bin untuk bergabung kedalam divisi League of Legends nya sebagai pelatih, diungkapkan melalui Twitter pada 8 Maret 2022 lalu.

"Lyn dulunya adalah pemain dan pelatih profesional yang luar biasa," Ujar FPX,“Kami senang melihatnya membawa perspektif baru ke tim kami di masa depan.” Pemain berusia 25 tahun ini diketahui telah menghabiskan sebagian besar tahun 2020 dan 2021-nya sebagai bagian dari Gen.G Esports. Dia akhirnya menjadi Head Coach akademi tim sebelum dipromosikan ke roster utama di tahun 2021.

Taiwan Ecellence - Article Banner

 

Sebelumnya, dia telah melatih tim yang berpartisipasi dalam Challengers Korea termasuk VSG dan GC Busan Rising Star. Disisi lain, langkah awalnya terjun ke Pro-League dibuat ketika dirinya bermain sebagai Jungler untuk Stardust pada 2016.

FPX nampaknya berharap besar mengetahui posisi Lyn sangat penting kedepannya. Beriringan dengan posisi tim yang duduk diurutan ke-11 di klasemen LPL Spring Split 2022, hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk mereka menanjaki urutan demi babak playoff mendatang.

Nasib FPX masih harus berjuang sendiri pada tiga pertandingan yang dimainkan berikutnya. FPX akan bersaing dengan Oh My God yang juga telah berkomitmen untuk mendapatkan tiket ke babak playoff pada hari Kamis, 10 Maret 2022. FPX Juga akan berhadapan dengan salah satu tim teratas diklasemen, Victory Five, dan Invictus Gaming pada minggu depan. Bagaimana menurutmu Sobat Esports?