Faker Ungkap Pemain yang Ingin Ditantang Saat LoL MSI 2022

faizalkamill
09/03/2022 16:23 WIB
Faker Ungkap Pemain yang Ingin Ditantang Saat LoL MSI 2022
T1 Faker

Dalam sesi wawancara terbarunya, sang legenda Lee “Faker” Sang-hyeok bercerita tentang siapa saja pemain yang ingin dihadapi jika T1 lolos ke LoL Mid-Season Invitational 2022. Kepada KORIZON Esports Faker menyebutkan beberapa nama pemain terkenal serta alasannya mengapa ia ingin menghadapi mereka.

Mid laner dari Team Liquid menjadi nama pertama yang disebutkan. Faker mengatakan bahwa ia secara pribadi ingin menghadapi Bjergsen yang baru saja keluar dari masa pensiunnya. Beberapa pemain lain yang menjadi incarannya adalah para roster G2 Esports di tahun 2019. Untuk masalah ini Faker mengatakan bahwa ia ingin membalaskan dendam atas kekalahan di MSI 2019 dan Worlds 2019 ketika G2 Esports menumbangkan T1 (SKT T1 saat itu) sebanyak 2 kali di babak semi final.

SKT T1 2019

Pada tahun 2019 LoL Esports di Eropa sedang dalam masa puncaknya. Skuad G2 Esports yang saat itu digadang-gadang sebagai tim terbaik dunia berhasil memenangkan MSI 2019 dan mencapai grand final dari Worlds 2019. Namun, kisah yang berbeda dirasakan oleh Faker. Saat itu Faker dkk harus kalah atas G2 Esports sebanyak 2 kali di dua ajang internasional terbesar LoL Esports yaitu MSI dan Worlds. Kedua kekalahan tersebut diterima Faker ketika G2 dan T1 bertemu di babak semi final di kedua turnamen. Kini setelah hampir 3 tahun berlalu, Faker masih memiliki keinginan untuk membalaskan kekalahan tersebut.

Momen Faker ketika kalah atas G2 di Worlds 2019

Dalam wawancaranya, Faker mengatakan bahwa ia telah belajar banyak dari kekalahan saat itu. Performanya yang dirasa kurang memuaskan telah sedikit demi sedikit diperbaiki agar menjadi lebih baik. Faker kemudian menyebutkan bahwa ia ingin menghadapi setiap roster dari skuad G2 2019 yang kini sudah tersebar ke banyak tim. Skuad tersebut antara lain Luka “Perkz” Perkovic (kini di Vitality), Martin “Wunder” Hansen (di Fnatic), Mihael “Mikyx” Mehle (di Excel), Rasmus “caPs” Winther dan Marcin “Jankos” Jankowski (di G2 Esports).

Roster G2 2019 ketika memenangkan MSI

Meskipun tidak mungkin bertemu dengan seluruh skuad G2 Esports 2019, Faker masih memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu dari mereka yang telah terbagi ke dalam 4 tim. Mampukah Faker membalaskan dendamnya? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.