Mengintip Bocoran Skin Worlds 2021 Edward Gaming!

faizalkamill
23/04/2022 12:00 WIB
Mengintip Bocoran Skin Worlds 2021 Edward Gaming!
Skin Worlds EDG

Sudah menjadi sebuah tradisi bagi Riot Games untuk membuat skin eksklusif bagi para pemenang turnamen terbesar League of Legends, LoL World Championship(Worlds). Tahun lalu, tim Edward Gaming keluar sebagai juara setelah menumbangkan juara bertahan Damwon Gaming KIA di babak grand final. 5 bulan sejak mengangkat trofi, bocoran skin Worlds EDG akhirnya muncul ke publik.

Bocoran awal skin Worlds EDG berupa sebuah splash art dari champion-champion yang dipilih untuk menjadi skin. Sebelumnya para pemain sudah memilih champion yang akan dijadikan skin Worlds. Berikut adalah daftar champion yang dipilih:

Bocoran skin Worlds EDG

  • Flandre – Graves
  • Jiejie – Viego
  • Scout – Zoe
  • Viper – Aphelios
  • Meiko – Yuumi

Dalam proses pembuatannya Riot berkolaborasi dengan para pemain untuk memilih tema apa yang ingin diangkat lewat skin mereka. Para pemain juga bisa memilih palet warna yang ingin digunakan yang biasanya senada dengan logo tim. Dari bocoran splash art yang beredar, warna utama dari skin Worlds EDG adalah warna hitam, silver, dan sedikit aksen ungu.

Terlihat dari splash artnya bahwa skin Worlds EDG menawarkan tema prajurit tangguh dengan warna utama yang cenderung gelap, menambah kesan misterius kepada setiap karakter. Terdapat juga ornamen-ornamen naga yang sejalan dengan ciri khas tim asal China tersebut. Hal menarik lainnya dari lini skin ini yaitu skin Yuumi yang tampilannya didasarkan dari kucing milik EDG Meiko yang bernama Racoon.

Kapan skinnya dirilis?

Kemungkinan besar lini skin Worlds EDG ini akan dirilis sebelum ajang Mid-Season Invitational (MSI) 2022 yang akan dimulai pada 10 Mei mendatang. Meskipun di MSI nanti EDG tidak ikut bertanding, setidaknya skin mereka bisa digunakan oleh para peserta yang bermain. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?