Mode One For All Telah Hadir Kembali di LOL!

Dandesignlab
04/04/2022 12:00 WIB
Mode One For All Telah Hadir Kembali di LOL!
Youtube

Mode alternatif One For All kini telah tersedia kembali di League of Legends. Mode ini merupakan permainan yang memungkinkan pemain untuk memilih komposisi tim yang terdiri dari hero yang sama.

Pada One For All, pemain dapat memilih hero yang akan dimainkan oleh tim selama pertandingan. Dalam fase Pick/Ban, Setidaknya harus terdapat empat dari lima pemain dalam tim yang harus memilih hero serupa agar dapat secara otomatis dipilih. Namun jika tidak, Permainan akan secara acak memilih hero yang dipilih setiap player dan menetapkannya untuk digunakan seluruh tim. Selain itu, pemain dapat melarang satu hero selama fase pick/ban dari game One For All. 

One For All memungkinkan pemain untuk mendapatkan sensasi permainan yang unik ketimbang permainan normal di LoL. Misalnya, beberapa pemain Yuumi dapat menempelkan diri ke Yuumi lain. Di mode ini juga berpotensi terjadi Mirror match dimana 10 salinan hero yang sama terpilih untuk dimainkan didalam game. 

Kini One For All telah hadir di server League of Legends dan akan tersedia untuk hingga akhir acara Anima Squad yang sedang berlangsung pada 2 Mei. Bagaimana menurutmu sobat?