Rumor Roster Baru T1 Tampak Meyakinkan, Worlds 2024 Auto Win?

Billy Rifki
28/11/2023 08:09 WIB
Rumor Roster Baru T1 Tampak Meyakinkan, Worlds 2024 Auto Win?

Rumor mengenai roster LCK semakin berkembang, tetapi rumor seputar T1 jadi satu yang paling menarik di komunitas. Bagaimana tidak? T1 baru-baru ini meraih trofi Worlds keempatnya pada bulan November dengan kemenangan 3-0 atas Weibo Gaming.

Tentu dengan kemenangan T1 di Worlds 2023 membuat penggemar mempunyai ekspektasi tinggi di Worlds 2024. Para penggemar berharap melihat tim tersebut tetap menjadi yang terbaik di dunia pada tahun depan. Reaksi komunitas tersebut seragam di seluruh media sosial.

Apakah untuk mewujudkan ekspektasi penggemar, T1 akan melakukan perubahan besar, atau justru mempertahankan kekuatan yang eksis sekarang?

Jawabannya masih belum terjawab secara pasti. Namun, berdasarkan rumor, tampaknya di lini pemain, takkan ada perubahan berarti. Roster masih akan tetap dalam komposisi sama: Faker, Gumayusi, Zeus, Keria, dan juga Oner. Para penggemar yakin bahwa roster T1 ini akan terus mendominasi musim berikutnya.

Pengamat League of Legends, Caedrel, mengatakan bahwa T1 bisa membawa "kehancuran mutlak" ke dalam panggung kompetitif. Komentator NACL, Matt Samuelson, mencatat bahwa T1 memiliki tingkat kemenangan yang mengesankan sebesar 71,6 persen dalam 50 pertandingan terakhir mereka dan merasa antusias tentang masa depan. "Usia 24 menjadi lebih menarik dengan juara bertahan tetap bersama," kata Matt.

Satu-satunya perubahan yang terjadi pada T1 hanyalah pelatih kkOma. Pelatih kkOma baru didatangkan oleh manajemen T1, dan diharapkan dapat menjadi penambahan kekuatan yang berarti bagi tim. Datangnya kkOma ke tim meningkatkan harapan komunitas untuk tahun 2024.

Video teaser roster T1 dirilis pada 21 November lalu dan mendapatkan lebih dari satu juta penonton di YouTube, dan para penggemar berharap dia dapat memimpin T1 menuju puncak lagi. Meskipun banyak yang berharap KkOma akan kembali ke skuad bersama pelatih Tom, yang tampil sangat baik musim ini.