#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Saudara e-Sports Raih Gelar Melon Minor Tournament Season 2

Michael
06/08/2020 08:59 WIB
Saudara e-Sports Raih Gelar Melon Minor Tournament Season 2
Melon Minor Tournament Season 2

Melon Minor Tournament Season 2 telah selesai. Turnamen game MOBA pertama dari Indonesia ini berlangsung selama 3 hari (24 Juli - 26 Juli 2020) telah menghadirkan juara baru. Tim Saudara e-Sports (SES) berhasil menjadi juara Melon Minor Tournament Season 2 setelah berhasil melewati pertempuran paling menegangkan dan seru di ajang Melon Minor Tournament Season 2.

Performa Saudara e-Sports selama turnamen nyaris sempurna.Tim yang dulu terkenal memiliki skuad kuat di game AOV ini tampil superior dan melangkah mulus hingga babak semofinal. Saudara e-Sports berhasil lanjut ke babak semifinals dan finalis bersama tim ZERO Esports, ARCHANGEL dan PK X ERROR.

PK X ERROR yang menjadi lawan di semifinal pun dibuat gigit jari oleh Saudara e-Sports dengan kemenangan dua game tanpa balas. Tantangan baru muncul di babak grand final, kala Saudara e-Sports harus bersua dengan ZERO Esports. Sempat kecolongan satu game, Saudara e-Sports akhirnya memastikan kemenangan sekaligus juara Melon Minor Tournament Season 2 dengan skor 3-1.

Nah, berikut ini adalah daftar pemenang dari Melon Minor Tournament Season 2:

  • Juara 1: Saudara e-Sports (Rp. 5.000.000)
  • Juara 2: ZERO ESPORTS (Rp. 3.750.000)
  • Juara 3: ARCHANGEL (Rp. 2.500.000)
  • Juara 4: PK X ERROR (Rp. 1.250.000)

Ajang Melon Minor Tournament Season 2 yang disiarkan secara langsung di YouTube dan Facebook LOKAPALA MOBA ini dimeriahkan oleh casters ternama seperti VISCALOID, ATOY dan ROWLEA

Gelar juara yang diraih membuat Saudara e-Sports mengikuti jejak Morph Team lolos ke Melon Major Tournamen. Minor Tournament Lokapala Season 3 masih akan hadir untuk memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dan slot tiket ke Melon Major Tournamen.