Esports

Major Update Lokapala Siap untuk Sambangi Audiens Global di Event 'World Cyber Games 2024'

Aldodanoza
18/06/2024 19:05 WIB
Major Update Lokapala Siap untuk Sambangi Audiens Global di Event 'World Cyber Games 2024'
kehadiran major update buat Anantarupa Studios siap perkenalkan Lokapala ke pasar global (Foto Anantarupa)

Sempat diumumkan Major Update pada Mei 2024, serta kehadiran Lokapala yang akan menjadi game showcase di gelaran World Cyber Games 2024 yang digelar di ICE BSD pada Agustus 2024, Anantarupa Studios pun sudah positif dengan update UI maupun UX, yang akan diperkenalkan kepada audiens offline World Cyber Games 2024 yang akan dihadiri bukan hanya dari Indonesia, melainkan penjuru dunia.

Hal tersebut diklaim oleh COO Anantarupa Studios, Diana Paskarina yang mana beliau positif bisa memberikan impresi terbaik kepada audiens di luar Indonesia, namun memungkinkan juga bagi gamer Tanah Air untuk ikut meramaikan Lokapala yang akan mendapatkan Major Update pada 2024 ini.

Meski di lain hal, COO Anantarupa Studios tersebut sempat merencanakan delay update untuk para atlit esports Lokapala untuk bertanding, termasuk turnamen Ksatriya Mahardika yang digelar di INACON 2024 ICE BSD pada Juni 2024 ini, namun baginya Major Update ini pun sudah terbilang sempurna untuk bisa disandingkan dengan MOBA mobile yang sama levelnya, menilik dari cinematic trailer 'Menaki' yang merupakan update ksatriya baru.

Menilik dari siaran pers pun, Lokapala sudah masuk dalam fase pertama pengembangan Major Update pada Mei 2024 lalu, dan amat mungkin sebelum Agustus 2024 yang merupakan gelaran World Cyber Games tersebut digelar pun Lokapala akan hadir dengan wajah yang lebih baik. Apalagi Anantarupa Studios pun sudah memberikan kontes online dan offline Roadshow Ksatriya Mahardika, yang mana sebelumnya sudah memperkenalkan pemenang dari berbagai lomba termasuk Shoutcasting, Song Cover, dan Dance Competition.

Evolusi dari Lokapala pun sudah dekat, dan amat mungkin Anantarupa Studios pun akan memperkenalkan beberapa Influencer yang menjadi KOL di Lokapala. Termasuk kehadiran Dennis Adhiswara yang sempat meramaikan turnamen Ksatriya Mahardika pada Juni 2024 lalu. Di lain hal, World Cyber Games 2024 pun menjadi sebuah batu loncatan terbaik bagi Anantarupa Studios untuk memperkenalkan Lokapala dengan lebih global.