Lokapala Rilis Trailer Ksatriya Baru, Nisha

Billy Rifki
09/01/2024 08:04 WIB
Lokapala Rilis Trailer Ksatriya Baru, Nisha
Press release

Anantarupa Studios mempersembahkan trailer terbaru dari game MOBA Lokapala yang menampilkan ksatriya bernama Nisha. Trailer ini akan dipublikasikan di YouTube pada tanggal 8 Januari 2024 ini.

Dalam trailer ini, akan menampilkan masa lalu Nisha dan memperlihatkan keahliannya dalam bertarung dan menunjukkan kekuatan yang dimilikinya. Anantarupa Studios berharap trailer ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang karakter Nisha dan menunjukkan keseriusan mereka dalam mengembangkan IP Lokapala dalam berbagai macam platform yang kreatif.

Sebagai pewaris keluarga penampil, Nisha merasa berbeda dari keluarganya: ia tidak ingin menari. Kakeknya (Aki) meyakinkan Nisha bahwa ini lebih dari sekedar hanya menari. Ini adalah kebanggaan diri yang dibawa keluarga mereka lintas generasi karena di balik setiap topeng ada sebuah cerita, di setiap langkah gerakan ada rahasia. Dan satu-satunya cara Nisha dapat memahami semua ini adalah dengan menjalani tariannya.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan trailer video terbaru yang mengambil tema dari game MOBA Lokapala yang menampilkan ksatriya bernama Nisha. Trailer ini merupakan salah satu pembuktian dari keseriusan kami dalam mengembangkan IP Lokapala dalam berbagai macam platform yang kreatif. Kami berharap trailer ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang karakter-karakter yang ada di dalam dunia Lokapala dan menarik minat bukan hanya para penggemar game saja, melainkan kepada semua penggemar film dan animasi," ujar CEO Anantarupa Studios, Ivan Chen.

Jangan lewatkan video pertama dari rangkaian video trailer terbaru dari game MOBA Lokapala yang menampilkan ksatriya bernama Nisha pada tanggal 8 Januari 2024, pukul 19.00 WIB di YouTube Lokapala.