Dewa United dan JEET Esports Bersua di Grand Final Lokapala!

Michael
23/09/2021 10:55 WIB
Dewa United dan JEET Esports Bersua di Grand Final Lokapala!
Pertandingan Persahabatan Lokapala

Tim Dewa United Esports dan JEET Esports berhasil melaju ke babak Grand Final Pertandingan Persahabatan Lokapala yang digelar bersamaan dengan Eksibisi Esports PON XX Papua 2021. Dewa United Esports berhasil mengkandaskan Pasopati Esports dengan skor 2-0, sedangkan JEET Esports juga melaju mulus dengan menggasak Capital Esports dua game tanpa balas.

Tim Dewa United Esports tampil penuh percaya diri sejak awal game pertama digelar. Menghadapi tim lawan yang berasal dari komunitas tampil dominan dengan objektivitas yang sangat baik. Game pertama berhasil disudahi Dewa United Esports di menit ke-10.

Yamisok Nobar

Tak ubahnya game pertama, Dewa United Esports kembali tampil agresif dan objektif di laga kedua. Percaya diri yang tinggi usai kemenangan di laga pertama, Dewa United Esports kembali mendominasi pertandingan. Akhirnya, Dewa United berhasil mengandaskan perlawanan tim Pasopati Esports kembali lewat permainan cepat di menit ke-10.

JEET Esports tim yang cukup disegani di scene Lokapala tanah air juga menampilkan performa terbaiknya di laga menghadapi Capital Esports. Perlawanan sengit berhasil ditunjukkan oleh tim Capital Esports menghadapi salah satu musuh utamanya, JEET Esports. Sayangnya beberapa blunder membuat tim Capital Esports harus menyerah dari sang lawan di game pertama. JEET Esports pun akhirnya menutup perlawanan Capital Esports setelah kembali menang di game kedua.