Bisa Didapatkan Gratis, Inilah Skill Ksatriya Barda di Lokapala!

Michael
28/03/2022 12:10 WIB
Bisa Didapatkan Gratis, Inilah Skill Ksatriya Barda di Lokapala!
Lokapala Ksatriya Barda

Barda Si Buta dari Gua Hantu merupakan Ksatriya Lokapala yang telah hadir sejak 15 Juli 2021. Ksatriya Barda merupakan Ksatriya yang hadir sebagai bentuk kerja sama antara PT Melon Indonesia selaku publisher game Lokapala bersama Bumi Langit Entertainment.

Di dalam game, karakter Barda Mandrawata, yang merupakan nama asli dari Si Buta dari Gua Hantu, memiliki tampilan yang sama seperti digambarkan dalam komik tahun 1967 yang lalu, dimana ia menggunakan jubah berwarna hijau yang merupakan sisik ular raksasa sang penjaga dari Gua Hantu.

Barda memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa dimainkan oleh para pemain ketika menggunakan karakter Si Buta dari Gua Hantu ini.

Skill Pasif: Batu Berbalas Bumi

Skill pasif adalah kemampuan karakter yang akan terus bisa digunakan tanpa perlu diaktifkan. Monyet Barda, Kliwon, akan berteriak dan memberi tanda kepada Barda meskipun ada lawan yang tidak ada terlihat atau bersembunyi.

Dengan begitu Barda akan selalu mengetahui apakah ada musuh di sekitarnya atau tidak. Dengan melihat suara Barda akan selalu mengetahui posisi musuhnya.

Skill 1: Topeng Monyet

Barda akan menyuruh Kliwon untuk menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan damage 250 (+80% AD) dan mengambil senjata lawan tersebut (tidak berlaku pada Minion). Lawan yang terkena skill ini tidak bisa menggunakan basic attack selama 2 detik dan terkena efek lambat -30% selama 2 detik.

Skill ini akan membuat lawan tidak dapat menyerang selama beberapa detik, dan sangat cocok saat kalian akan melakukan perang.

Skill 2: Mata Malaikat

Barda akan berpindah secara langsung ke dekat musuh,memberikan damage 150 (+80% AD) dan menaikan kecepatan serangan sebesar 30% selama 2 detik.

Skill ini akan sangat berguna jika kalian gunakan untuk mengejar lawan, ataupun kabur dengan memanfaatkan buff kecepatan yang kalian dapat.

Skill Ultimate: Tiga Sekali Tebas

Barda bisa menerjang ke depan hingga 3 kali dan melakukan tebasan 200 (+80% AD) damage di akhir dan meninggalkan jejak. Ketika sudah melakukan 3 kali terjangan dan tebasan, jejak tersebut akan terhubung satu sama lain sehingga membentuk segitiga. Setelah segitiga terbentuk, tebasan menyatu ke tengah memberikan damage 600 (+80% AD). Jika berhasil membunuh lawan di dalam segitiga akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 80%.

Skill terakhir inilah yang bisa menjadi tombak untuk karakter Si Buta dari Gua Hantu menjadi sangat diwaspadai oleh pemain lainnya.

Menariknya, saat ini sedang ada promo  Top Up Lokapala, Dengan minimal top up Citrine senilai 15 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan Ksatriya Barda !

Promo ini berlaku mulai tanggal 14 Maret sampai 14 April 2022. Promo top up ini juga hanya berlaku jika kamu melakukan top up di UniPin.com . So, jangan sampai ketinggalan promonya ya, Ksatriya !