Event Seru Lokapala, Berhadiah Skin Spesial Ramadan

Michael
05/04/2022 10:51 WIB
Event Seru Lokapala, Berhadiah Skin Spesial Ramadan
Lokapala Vyana’s Flight: Nusantara Lebaran Delicacies

Ramadan tahun ini Lokapala mengadakan limited event yang seru untuk Ksatriya ikuti di dalam game. Vyana’s Flight: Nusantara Lebaran Delicacies mengantarkan Ksatriya untuk ikut merasakan kehangatan perayaan di bulan suci melalui penerbangan yang dihiasi oleh cahaya Ramadan yang mulai menyinari angkasa. Berlangsung selama bulan Ramadan, Ksatriya Lokapala berkesempatan untuk mendapatkan skin spesial Ramadan Vyana “Artifa’ Alburaq”!

Melalui Kapten Vyana, Ksatriya akan diajak mengelilingi berbagai tempat di Indonesia yang memiliki kuliner unik nan lezat namun jarang diketahui masyarakat luas. Makanan dapat menimbulkan daya tarik Ksatriya untuk mengetahui asal-usul daerah makanan tersebut. Dengan adanya event ini, harapannya Ksatriya dapat memiliki rasa ingin tahu pada asal daerah ataupun suatu budaya guna memperluas wawasan Ksatriya!

Di dalam event ini, Ksatriya dapat mengikuti rangkaian event dengan menyelesaikan mission untuk mendapatkan 1 tiket gacha per 1 mission. Ksatriya juga dapat melakukan gacha untuk mendapatkan Fragments. Nantinya, Fragments tersebut akan ditukarkan dengan Item In-game atau bahan yang berguna untuk mendapatkan Ksatriya. Berbagai bahan makanan yang dikumpulkan nantinya akan  diolah menjadi satu sajian khas lebaran. Kumpulkan 4 sajian khas lebaran dan 1 sajian spesial di gerai yang bisa Ksatriya dapatkan menggunakan Citrine. Ramadan event akan berlangsung selama 1 bulan + 3 hari untuk dapat menukarkan gacha, exchange dan claim Ksatriya.

Selain event ramadan in game yang mendatang, spesial di bulan ramadan ini akan dimulai main bareng bersama komunitas selagi ngabuburit yang diharapkan akan rutin dilakukan kedepannya! Bagi Ksatriya yang ingin tahu informasi lebih lanjut, bisa bergabung ke dalam Discord komunitas milik Lokapala yang nantinya, akan banyak info tentang game, hingga main bareng bersama dalam komunitas tersebut loh. Segera bergabung dan jangan terlewatkan informasi event-event mendatang yang hanya ada di dalam Discord komunitas Lokapala ya Ksatriya!

Mari sambut bulan Ramadan bersama Lokapala, dan selesaikan event Vyana’s Flight - Nusantara Lebaran Delicacies! Setelah menyelesaikan semua misi, kamu dapat melakukan reset dan mendapatkan misi baru dengan menekan tombol Reset Misi. Tunggu apa lagi? Selesaikan misinya dan terbang bersama Vyana di Svaka Lokapala serta nantikan informasi event yang ada pada Discord komunitas Lokapala!