Esports

RANS Esports Raih Juara Lokapala Minor League S2!

Dandesignlab
31/05/2022 14:33 WIB
RANS Esports Raih Juara Lokapala Minor League S2!
Instagram

Perjuangan terbayar sudah, RANS Esports resmi meraih gelar juara Lokapala Minor League S2 seusai menumbangkan Dewa United di partai final.

Acara playoff Lokapala Minor League S2 digelar sejak 27 Mei 2022 lalu yang menampilkan 6 tim terbaik dari group stage. RANS Esports duduk di urutan dua klasemen grup A yang akhirnya dipasangkan dengan Garuda Wisnu pada hari pertama playoff. Meskipun tidak berhasil memuncaki grup A untuk langsung lolos ke braket Semifinal, namun mereka berhasil lolos ke upper semifinal pasca menyapu bersih Garuda Wisnu 2-0 hingga akhirnya bersaing dengan Dewa United.

PT Media Esports Indonesia

Tandingan yang cukup berat akhirnya dialami oleh Rans dimana mereka harus tumbang oleh DUE 2-1 dan turun ke Lower Bracket. Rans Esports bertemu Bonafide dan kembali mencetak hasil mulus 2-0 dan melaju ke LB Final. Perjuangannya pun terus berlanjut ketika Rans berhasil menang atas Jeet Capital di LB Final untuk melakukan Rematch dengan DUE di partai final. Dan akhirnya, Rans berhasil membalaskan dendamnya untuk mengangkat trofi dari acara Lokapala Minor League S2. 

Sebagai tim yang berjuang di Lower Bracket, Rans cukup mengejutkan penggemar ketika mereka berhasil membuktikkan kemampuannya hingga final. Sebagai informasi, Dewa United Esports dan Jeet Capital resmi finis sebagai runner-up di Minor League. 

Congrats Rans Esports!