Akankah Alter Ego Mainkan Yam di MPL Season 7? Ini Jawaban Ahmad

Billy Rifki
01/03/2021 10:11 WIB
Akankah Alter Ego Mainkan Yam di MPL Season 7? Ini Jawaban Ahmad
Esports.ID Interview

Alter Ego sudah tampil dengan kekuatan penuh di MPL Season 7. Kembalinya Ahmad untuk mengisi offlane setelah gagal berangkat ke M2 akibat tertular virus Covid-19 membuat AE makin garang. Terbukti, di dua pertandingan pertama MPL Season 77, mereka melibas lawan dengan skor 2-0. Satu diantara korbannya, adalah juara bertahan RRQ Hoshi.

Namun, kembalinya Ahmad seakan melupakan sosok penting yang sudah berjuang keras juga di M2. Yakni YAM yang dipercaya untuk melapisi Ahmad. Sempat dicecar banyak kritik, YAM kemudian tampil beringas di playoff M2, menggendong Alter Ego dengan permainan Yu Zhong, Harith dan Benedetta-nya.

Yamisok Nobar

Sayangnya, kini ia kembali ke bangku cadangan. Namun, bukan berarti untuk selamanya. Menurut penuturan Ahmad saat ditanya Esports.ID pada sesi interview pasca pertandingan melawan Geek Fam. Ia menyebutkan kalau Yam pasti akan tampil di MPL Season 7.

"Yam pasti main (di MPL Season 7), cuma di week berapanya kita belum bisa kasih tahu," ucap Ahmad. Yam sendiri sebenarnya multi-role atau bisa memainkan peran lain selain di jalur samping. Ia pun bisa saja diplot menggantikan Udil jadi mage midlaner bila player sensasional tersebut sedang meminta diistirahatkan.

Yang pasti, meski AE tak melakukan penambahan pemain musim ini, kedalaman skuad mereka cukup bersaing untuk jadi juara di MPL Season 7. Menurut Sobat Esports, apakah AE perlu memainkan YAM di MPL Season 7?